DANA ASPIRASI RUMAH ANGGOTA DPR | MIXED FRESH INFO

DANA ASPIRASI RUMAH ANGGOTA DPR

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 02 Agustus 2010, under , | 15 komentar
Makin hari makin aneh saja permintaan anggota DPR kita. Setelah sebelumnya mengajukan dana aspirasi anggota dewan yang nilainya milyaran rupiah hari ini anggota Dewan yang terhormat kembali mengajukan dana untuk rumah aspirasi yang besarnya 200 juta per anggota. Padahal gaji yang mereka terima per bulannya lebih dari cukup. Masak semua pengeluaran anggota dewan ini rakyat yang mesti menanggungnya? Alangkah baiknya anggota dewan ini instropeksi diri apakah mereka sudah sepantasnya mendapatkan dana untuk rumah aspirasi itu atau tidak ? Sudahkah mereka memberikan hasil yang maksimal buat rakyat? Padahal masih banyak rakyat Indonesia yang hidup dalam garis kemiskinan dimana untuk biaya hidup sehari-hari saja masih kekurangan. Mana janji manismu wahai anggota dewan yang saat kampanye lalu akan berjuang demi rakyat? Usul dana rumah aspirasi ini dikemukakan oleh Wakil Ketua BURT DPR Pius Lustrilanang, dimana usul dana aspirasi rumah ini merupakan bentuk realisasi studi banding anggota DPR ke luar negeri. Jika ditotal maka dana itu akan mencapai Rp112 miliar. Saat ini, Panja Rumah Aspirasi sedang menyusun rencana pembangunan yang akan dilaksanakan tahun depan. Apakah hanya kepentingan mereka pribadi yang lebih penting dibandingkan dengan kepentingan rakyat yang masih bingung dengan semakin banyaknya ledakan tabung gas elpiji dan makin mahalnya kebutuhan pokok...

One Response to "DANA ASPIRASI RUMAH ANGGOTA DPR"

  1. Gaphe Says:

    wah, kalo urusan duiiit aja dinomor satukan. nggak mau ngalah..

  1. om rame Says:

    nyebeLin banget tuh penghuni gedung miring yang di isi sama orang-orang yang otaknya udah pada miring semua.

  1. Ozzys Blog Says:

    apa lagi belakangan banyak yang mangkir dari "kursi" terhormat mereka, hik hiks jadi gemes ya...

  1. iplock Says:

    ane kurang setuju, ngabisin duit.
    sebenarnya masalah utamanya dpr ri colaps gitu karna masih terpaut dengan partai, coba kl lepas, ga perlu ada kepentingan partai disana, cukup hanya mngurusi kemaslahatan ummat, itu lebih baik.

  1. iplock Says:

    masih ga brubah pendirian ane sob, ga setuju!!!

  1. tomo Says:

    Enaknya ya anggota dpr ini gan.
    Dana mulu

  1. Warna Tulisan Says:

    jujur saja sahabat memang sangat menjemukan denan tingkah-laku sebagian wakil kita ini ...!

  1. BRI Jakarta Veteran Says:

    mungkin mereka lupa bahwa mereka ada karena rakyat dan yang terpenting mereka adalah perwakilan kita yang seharusnya bersuara untuk pihak yang diwakili (rakyat)dan bila sebaliknya yg terjadi maka hanya menunjukkan bahwa mereka sudah jauh "tersesat".

  1. Indahnya Kebersamaan Says:

    Lok sudah bicara soal duit pada melek semua dah

  1. Ferdinand Says:

    aku bener2 ga setuju nei sama Dana Aspirasi... buat apa coba..... mending buat bayar utang negara.... Fiuh....

  1. etam grecek Says:

    duit melulu nh yg di pikirkan anggota dewan... gak sadar apa berapa rakyat indonesia yg tak memiliki rumah, berpa rakyat yg hidup di garis kemiskinan...
    sedikit' minta duit,kerja sedikit maunya duit melulu... cape' deh...

  1. four dreams Says:

    haduh pusing sob, mikirin mereka yang di senayan sana

  1. Akmal Fahrurizal Says:

    met siang sob..
    yang kaya gini nih yang udah ga wajar.. kayanya yang lebih pas bukan dana buat aspirasi rumah deh, kalo dana kesehatan jiwa para anggota dewan, baru itu aku setuju.. yang otak2nya udah nge-hang kaya gitu, mending dikasi uang buat berobat ke RS Jiwa! iklas deh. gak apa2, daripada wakil rakyat kita bego2 dan sinting2 semua kaya gitu.. *wah pedes banget..*

  1. AkuInginPulangDiKalaSenja Says:

    Bener2 speechless kalau menyangkut wakil2 rakyat itu....ckckck....

  1. Muza elbanaf Says:

    Kalo ini sih bukan Dana Aspirasi tapi "Pengembalian Dana" / modal awal. Ndak taulah Dewan yang terhormat ini yang dipikir uang melulu. Tapi emang benar-benar wakil rakyat kok, maksudnya wakil "menerima" dana buat rakyat tapi tidak menyalurkannya. Nerimo thok gan.

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.