FOTO BERTIGA, SIAPA TAKUT ? | MIXED FRESH INFO

FOTO BERTIGA, SIAPA TAKUT ?

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 01 Agustus 2010, under | 26 komentar
Tidak terasa sudah masuk bulan Agustus dimana bulan suci Ramadhan akan tiba dan peringatan HUT Kemerdekaan RI juga akan dirayakan. Hari ini enaknya posting tentang foto dan mitos. Memangnya ada hubungan antara foto dengan mitos? Seperti yang diketahui Indonesia terkenal karena punya banyak misteri yang belum terungkap sampai saat ini dan mitos juga banyak yang kita dengar selama ini yang belum tentu juga kebenarannya. Nah teman-teman pastinya ada yang hobi berfoto-foto baik dengan sahabat, pacar atau keluarga. Foto juga bisa membuat kita ingat akan suatu peristiwa atau kejadian yang sangat spesial buat kita seperti foto yang dulu.

Tapi pernahkah teman mendengar mitos tentang foto bertiga terus yang berada di tengah bakal kena musibah atau kesialan? Ini sering aku alami sendiri baik waktu sekolah, kuliah atau keluarga dimana mereka semua tidak mau berfoto bertiga atau tidak mau berada di tengah jika berfoto. Aku pernah bertanya kenapa tidak mau foto bertiga? Alasan yang dikemukakan adalah mereka takut kena musibah atau sial dalam hidup. Aku merasa hal itu tidak masuk akal karena semua musibah itu tidak datang karena kita berfoto bertiga tetapi karena memang merupakan cobaan dalam hidup yang harus kita jalani. Dan juga kesialan itu menurutku juga tidak ada karena semua manusia di dunia ini tidak ada yang sial tetapi hanya belum beruntung saja. Ini aku kemukakan karena kebetulan dalam keluarga aku sering berfoto bertiga dan belum pernah mengalami hal-hal yang aneh. Ada baiknya pula kita tetap mendekatkan diri pada Sang Pencipta karena dari Dialah yang mengatur semuanya yang ada di alam ini.

One Response to "FOTO BERTIGA, SIAPA TAKUT ?"

  1. Wulan Says:

    hihihi iya2 aku juga masih suka rada2 ngeri kalo foto bertiga (padahal sering banget foto ber3! hehe). ;p

  1. ALLIEN 99 Says:

    kalo dibikin trio grup musik mungkin jadi sukses sob..hehe. trio penyanyi buat acara agustusan mantep juga tuh.. :)

  1. Gaphe Says:

    aah itu mah nggak logis, saya malah kalo foto milih ada ditengah biar keliatan..cuman gara-gara tinggi badan yang melebihi normal, kalo foto rame-rame saya sering disuruh kepinggir.. nggak estetis katanya :)

  1. suwune Says:

    sama ama mitosnya bicara bertiga, katanya gak boleh ganjil jadi yang satunya ditemenin syetan, he he he suwun

  1. Zan Insurgent Says:

    yup...itu cuma mitos yang ga lebih dari sebuah kepercayaan yang membuat kita lupa akan Tuhan.

  1. ariefborneo Says:

    Itu hanya mitos sob...buktinya ane paling sering foto bertiga sama sepupu ane...indonesia sdah merdeka????

  1. Nyayu Amibae Says:

    wuahahaha,, aku aslii ga percaya sob... :)

  1. AkuInginPulangDiKalaSenja Says:

    Ga percaya... :)
    Bener banget, semuanya udah diatur oleh Yang Maha Kuasa, jadi ga ada hubungannya dengan foto bertiga

  1. Winny Widyawati Says:

    Soal apapun termasuk kematian udah ada waktunya sendiri-sendiri, mau foto bertiga atau berapapun, malah yg gak pernah difoto juga pasti akan meninggal juga ya :)

  1. ariefborneo Says:

    Mampir tengah malam ni sob..mau ngucpin met istirahat aja sob

  1. tomo Says:

    Yoi gan bertigapun ocey tiada masalah kok

  1. Pakies SM Says:

    mau foto bersatu (maksudnya sendirian), berdua bertiga ndak masalah keknya ya Sob, itu hanyalah mitos yang ndak logis. Yupss setuju buanget, bahwa semua proses perjalanan hidup ini telah di atur oleh Nya

  1. tiwi Says:

    weleh...aku malah br dengar skrg mitosnya....xixi, btw lbh baik ga usah trlalu prcaya dg hal2 spt itu sob...okay, GBU....

  1. Andi Wong Says:

    hehe.. itu cuma mitos bo'ong gan.. yg penting kita think positif & minta perlindungan kpd Allah SWT :)

  1. etam grecek Says:

    itu mitos aj sob....
    aku nh sering foto bertiga sm anak dan istri....
    jadi aku g percaya hal itu....

    sukses sllu sob....

  1. imtikhan Says:

    met siang sobatku
    mampir nich mo baca2 artikelnya
    semoga sukses
    terima kasih

  1. R24COM Says:

    ah g bener tuh mas, hehe..

  1. R24COM Says:

    wah kalo begitu band saya harus tambah personel dunk, kan cuman 3 orang, btw saya sering juga foto bertiga, g ngefek tuh mas

  1. munir ardi Says:

    ternyata dimana mana ada mitos ini ya

  1. BRI Jakarta Veteran Says:

    betul sahabat sayapun mendengar tentang hal itu, namun saya tidak percaya ...

  1. Ferdinand Says:

    ah aku ga percaya Sob..soalnya aku klo Foto bertiga selalu ditengah dan ga pernah sial tuh hhe... tapi Indonesia emank penuh mitos ya hha....

    sebelumnya maaf aku baru mampir.. koneksiku lagi amburadul Sob....

    oiya Link'y udah bisa tuh kayanya hhe......


    Semangat N happy blogging!!!

  1. blogger admin Says:

    musibah datangnya dari allah bukan tahayul seperti foto, kita sudah berhati2 kita sudah berbuat maksimal tetapi kalau allah berkehendak apa boleh buat

  1. gaelby Says:

    Aq ska postingan ini. Spakat bnget.
    "Musibah itu tidak datang karena kita berfoto bertiga tetapi karena memang merupakan cobaan dalam hidup yang harus kita jalani"

    Salam sobat, skalian izin follow :)

  1. oempak Says:

    iya nih bener, dr waktu kecil akujg pernah dgr mitos maacam ginian, percaya ato tidak sih dampaknya aku jd kebawa juga, ya tp namanya musibah sih itu udh takdir yg Diatas :)

  1. Warna Tulisan Says:

    inilah warna kehidupan dimana mitos masih dipercaya oleh sebagian masyarakat kita.

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.