EBOOK HARRY POTTER & JADWAL PENAYANGAN HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 DI BIOSKOP INDONESIA | MIXED FRESH INFO

EBOOK HARRY POTTER & JADWAL PENAYANGAN HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 DI BIOSKOP INDONESIA

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 21 Juli 2011, under , | 0 komentar
Kesuksesan film Harry Potter yang berhasil memecahkan rekor box office dalam satu hari penayangannya di bioskop dan antusiasme penggemarnya membuat sang penulis cerita JK. Rowling akan mengeluarkan ebook Harry Potter dan menjualnya di situs pottermore.com pada bulan Oktober 2011. Ebook Harry Potter akan menggunakan platform Google Books dan bukannya menggunakan format DRM (Digital Right Management-free format). Platform Google Books merupakan produk Google yang memungkinkan pembaca bisa mengakses sejumlah ebook, dengan perangkat apapun yang menggunakan sambungan internet. Google eBooks ini kompatibel dengan perangkat yang menggunakan Android, iPhone, iPad, iPod touch, atau PC.

Oleh karena itu, Amazon pun tertarik mendapatkan versi ebook Harry Potter untuk dibaca di Kindle. Untuk pembelian, pembaca bisa membayar dengan menggunakan Google Checkout (sarana belanja online via Google) atau kartu kredit.

Sedangkan mengenai jadwal penayangan film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 dibioskop di Indonesia, pemerintah melalui Menteri Kebudayaan dan Pariwisata mengatakan film-film Hollywood, seperti Harry Potter and The Deathly Hollows Part II dan Transformers: Dark of the Moon, segera tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada akhir bulan Juli 2011. Hal ini disebabkan karena Kementerian Keuangan memberikan izin baru impor kepada importir, yakni Omega Film. Perusahaan ini dinyatakan bersih dari hubungan dengan tiga importir bermasalah yang menyebabkan rencana penarikan film Hollywood dari Indonesia. Omega juga sudah mempunyai nomor identifikasi kepabeanan (NIK) dan tidak memiliki masalah dengan pajak bea masuk impor film.

One Response to "EBOOK HARRY POTTER & JADWAL PENAYANGAN HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 DI BIOSKOP INDONESIA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.