RENCANA PENDIRIAN KANTOR GOOGLE DI INDONESIA | MIXED FRESH INFO

RENCANA PENDIRIAN KANTOR GOOGLE DI INDONESIA

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 22 Juli 2011, under | 0 komentar
Perkembangan teknologi saat ini membuat perusahaan raksasa google berniat melebarkan sayapnya ke berbagai belahan dunia termasuk Asia Tenggara. Negara yang menjadi target pendirian kantor cabang Google selanjutnya di Asia Tenggara setelah Singapura adalah Indonesia. Hal ini disebabkan karena menurut Google Inc, Indonesia merupakan pasar yang potensial dilihat dari perkembangan teknologi informasinya yang tumbuh dengan pesat. Selain itu, penggunaan mesin pencari (search engine) google di Indonesia cukup dominan sehingga layak untuk didirikan kantor perwakilan.

Rencana pendirian kantor perwakilan google di Indonesia muncul setelah pertemuan Pimpinan Eksekutif (Chairman Executive) Google, Eric Schmidt dengan Wakil Presiden Boediono di Kantor Wakil Presiden. Menurut Juru Bicara Wakil Presiden, google akan berinvestasi setidaknya US$ 100 juta sebagai permulaan. Mengenai masalah kapan waktunya tepatnya google akan membuka kantor di Indonesia belum bisa dipastikan waktunya karena masih dalam tahap diskusi dengan pemerintah Republik Indonesia. Semoga saja apa yang menjadi rencana google tersebut akan terlaksana sehingga pertumbuhan ekonomi Indonesia akan bisa lebih berkembang ke dunia internasional.

One Response to "RENCANA PENDIRIAN KANTOR GOOGLE DI INDONESIA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.