REKOR BOX OFFICE FILM HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2 | MIXED FRESH INFO

REKOR BOX OFFICE FILM HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 17 Juli 2011, under , , , | 0 komentar
Film Harry Potter seri terakhir akhirnya telah tayang di bioskop. Seri terakhir Harry Potter ini memang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia termasuk Indonesia mengenai kelanjutan ceritanya. Film ini cukup fenomenal karena dengan cerita seorang anak yang berjuang untuk mengalahkan seorang penyihir jahat. Film ini diambil dari novel terkenal karya JK Rowling dan garapan sutradara David Yates berhasil membuat para pemainnya yang terdiri dari Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint berhasil mencetak rekor box office dengan penjualan tiket terlaris di hari pertama perilisannya dengan meraup keuntungan $ US 92,1 juta.

Tak hanya itu, film kisah Harry Potter ini juga mengantongi keuntungan tambahan sebesar 85 juta dolar dari penjualan tiket di 57 negara di seluruh dunia dan totalnya mencapai 250 juta dolar secara internasional. Film Harry Potter seri terakhir ini dengan judul "Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2" dipastikan akan tayang di bioskop di Indonesia jadi tunggu saja waktu penayangannya. Lain lagi ceritanya pada nasib film Transformer III dengan judul Transformers: Dark of the Moon yang mendapatkan berbagai macam kritikan dari para kritikus film AS. Kritikan film itu disebabkan karena penggantian tokoh Megan Fox kepada model 'Victoria Secret' Rosie Huntington-Whiteley.

One Response to "REKOR BOX OFFICE FILM HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.