HATI-HATI PENIPUAN PENJUALAN TIKET ONLINE LINKIN PARK | MIXED FRESH INFO

HATI-HATI PENIPUAN PENJUALAN TIKET ONLINE LINKIN PARK

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 16 Juli 2011, under , | 0 komentar
Linkin Park yang merupakan grup rock asal Amerika Serikat memiliki banyak penggemar di Indonesia membuat rencana mengadakan konser di Jakarta pada 21 September 2011 mendatang. Berbagai persiapan dilakukan oleh pihak panitia mulai dari pengadaan tiket baik langsung atau online. Hal inilah yang membuat peluang bagi sebagian orang untuk meraup keuntungan dengan melakukan penipuan.

Penipuan yang dilakukan dengan cara penawaran pembelian tiket konser Linkin Park secara online melalui situs www.parkticket.webs.com. Dalam situs tersebut tidak ada sesuatu yang aneh karena sama dengan situs-situs jual tiket online pada umumnya. Setelah mengisi formulir dalam situs tersebut calon korban mendapatkan balasan via sms yang mengharuskan pembeli mentransfer sejumlah uang sesuai dengan harga tiket yang ditawarkan. Setelah transfer uang dilakukan pelaku susah untuk dihubungi baik melalui telepon ataupun sms.

Berikut informasi yang dikutip dari kompas mengenai penipuan penjualan tiket konser Linkin Park tersebut "Saksikan LIVE Konser 'LINKIN PARK A THOUSAND SUN 2011'21/09/2011 di STADIUM Utama GBK. Info Pemesanan ticket: www.parkticket.webs.com atau Hub (0812-8635-5767)"

One Response to "HATI-HATI PENIPUAN PENJUALAN TIKET ONLINE LINKIN PARK"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.