MOTOGP JEPANG 2011 SEPI PEMINAT | MIXED FRESH INFO

MOTOGP JEPANG 2011 SEPI PEMINAT

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 16 Juli 2011, under , , | 0 komentar
MotoGP di Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang terancam tidak diikuti oleh sejumlah nama pembalap top seperti Casey Stoner, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi. Sirkuit Motegi terletak antara Tokyo dan Mito. Alasan yang dikemukakan para pembalap motoGP ini karena takut radiasi nuklir yang terjadi di Jepang akibat bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi awal tahun 2011. Padahal sesuai jadwal GP Jepang seharusnya dilakukan tanggal 24 April 2011 yang lalu, tapi ditunda hingga 2 Oktober 2011 akibat bencana alam tersebut.

Dengan penundaan tersebut, maka ini adalah kali kedua GP Jepang mengalami perubahan jadwal. Tahun lalu, balapan di sini juga harus ditunda dari April ke Oktober, menyusul letusan gunung berapi di Islandia, yang membuat penerbangan dari Eropa dan Timur jauh terganggu. Bencana alam tersebut memberikan dampak lanjutan yang sangat berbahaya. Kerusakan parah ikut menyebabkan kebocoran sebuah stasiun tenaga nuklir di Fukushima, sekitar 110 mil dari Sirkuit Motegi, yang merupakan markas dari tim Honda. Inilah yang membuat para pembalap enggan mengikuti motoGP Jepang ini.

One Response to "MOTOGP JEPANG 2011 SEPI PEMINAT"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.