YOUTUBE HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART II PREMIER | MIXED FRESH INFO

YOUTUBE HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART II PREMIER

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 07 Juli 2011, under , | 1 komentar
Bagi pecinta film Harry Potter sepertinya tidak akan melewati pemutaran perdana atau premiere film yang terbaru dengan judul Harry Potter and The Deathly Hallows Part II. Cuplikan premiere perdana film Harry Potter seri terakhir ini dapat dilihat secara langsung dengan membeli tiket di Trafalgar Square, London serta dapat juga disaksikan melalui media youtube. Seperti yang kita ketahui media youtube ini sangat membantu proses sebuah produksi film menjadi cepat terkenal karena berfungsi sebagai media promosi yang paling cepat. Beberapa orang telah menikmati hasilnya karena media youtube ini diantaranya Justin Bieber, Lady Gaga, Briptu Norman dan lainnya.

Para aktris pemeran Harry Potter seperti Emma Watson yang berperan sebagai Hermione Granger, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint serta pengarang buku Harry Potter, JK Rowling, ikut dalam pemutaran perdana film ini. Para pemain ini terlihat tak bisa menyembunyikan rasa haru ketika melihat para penggemar setia Harry Potter yang rela menginap dan berkemah demi mendapatkan tiket premier Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2.

One Response to "YOUTUBE HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART II PREMIER"

  1. Anonim
    Says:

    ntar d.youtube ad ga flm.x kira-kira..??

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.