WARNING MALWARE GOOGLE | MIXED FRESH INFO

WARNING MALWARE GOOGLE

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 21 Juli 2011, under , | 0 komentar
Warning Malware dari google ini merupakan peringatan yang diberikan oleh search engine google kepada penggunanya yang melakukan pencarian melalui google. Peringatan dengan tulisan "Your computer appears to be infected", ini diberikan jika komputer yang kita gunakan untuk mengakses google terserang virus malware. Selama beberapa tahun terakhir, Google selalu memberi peringatan kepada pengguna mesin pencarinya bila hasil indeks Google mengarah ke sebuah laman yang berbahaya yang mengandung malware.

Kini, untuk pertama kalinya Google akan memperingatkan penggunanya bila komputernya terdeteksi telah tertular malware. Langkah ini ditempuh setelah Google menemukan banyak trafik pencarian yang tak biasa di mesin telusurnya, saat melakukan pemeliharaan rutin pada data center-nya. Biasanya, komputer yang telah tertular itu, akan mengirim trafik ke Google melalui server-server proxy. Menurut Google, jutaan komputer telah tertular oleh malware ini. Google sendiri telah memperingatkan ratusan ribu orang yang telah terinfeksi.

Sumber dari penularan malware ini dicurigai salah satu dari ratusan jenis software antivirus palsu. Sebab, kini banyak software berbahaya yang berpura-pura menjadi sebuah program antivirus dengan tujuan agar para pengguna Internet tak curiga untuk menginstall malware itu ke dalam komputer mereka. Untuk itu, bagi teman-teman yang ingin menginstal software antivirus sebaiknya pastikan terlebih dulu keaslian software antivirus tersebut agar mendapatkan hasil yang terbaik.

One Response to "WARNING MALWARE GOOGLE"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.