KEJAHATAN MERAJALELA | MIXED FRESH INFO

KEJAHATAN MERAJALELA

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 26 Agustus 2010, under , , | 22 komentar
Topik pemberitaan di beberapa stasiun televisi swasta seminggu ini terkait semakin maraknya perampokan dengan menggunakan hipnotis. Belum lama ini perampokan yang cukup menghebohkan dimana salah satu bank swasta di sumatera dirampok dimana seorang anggota aparat keamanan yang berjaga meninggal dan melukai 2 orang satuan pengamanan (satpam) kantor tersebut. Sungguh berita yang cukup membuat masyarakat umum semakin was-was karena kejadian ini. Betapa tidak, bank yang termasuk lembaga keuangan yang sangat ketat pengamanannya terkena musibah perampokan juga.

Apakah ini seiring dengan semakin naiknya harga-harga bahan-bahan kebutuhan pokok atau hanya merupakan aksi untuk kejahatan yang lebih besar? Nah terkait dengan perampokan yang semakin sadis tersebut ternyata ada juga oknum-oknum yang melakukan kejahatan kecil seperti mencoba memasang ranjau paku di pinggir jalan. Seperti yang aku alami hari ini, dimana seorang pemuda dengan santainya memasang paku payung (ranjau paku) sepanjang jalan utama yang sangat ramai pengguna jalannya. Padahal di saat jalanan yang ramai seperti itu, nyawa yang bersangkutan menjadi taruhannya. Karena bukan tidak mungkin karena asyiknya memasang ranjau paku sepanjang jalan maka ia tidak memperhatikan pengguna jalan yang melintas di sebelahnya. Sebaiknya pihak kepolisian semakin mengintensifkan patroli sepanjang jalan utama menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi agar kejahatan tidak terjadi lagi.

One Response to "KEJAHATAN MERAJALELA"

  1. Gaphe Says:

    kudu waspada berarti... karena yang kita percaya pun belum tentu baik juga..

  1. Anggasona Says:

    iya sob, td jg liat di tv, polisi2 dah disiapin buat menjaga keamanan gi beberapa pusat yang drasa jadi sasaran kejahatan.. :D sllu waspada saja..hehee

  1. Indonesia Dilecehkan Blogger Malaysia Says:

    hmmm bener semakin marak tindak kejahatan akhir² ini mendekati lebaran kita harus selalu waspada
    Sukses Slalu!

  1. Didiet Says:

    mau mendekati lebara perasaaan isinya permapokan semua ya berita2

  1. Clara Says:

    alasannya demi kebutuhan lebaran keluarga.. padahal rampoknya aja ga puasa ;-)

  1. Zan Insurgent Says:

    ini adalah sebuah pelajaran berharga agar kita bisa lebih waspada,dan bercermin diri sudahkah kita melakukan hal yang benar.

  1. BUNTU Says:

    saya sih berharap,
    jaminan keamanan benar2 harus dijalankan pemerintah,,,mereka kita gaji dan dn kita percayakan, dgn kata lain, segala aspek kehidupan masyarakat telah diserahkan kepada penguasa,,,

    salam bloger...izin bergabng,,,

  1. darahbiroe Says:

    menjelang lebaran kejahatan makin banyak ajah yaw
    smoga tuhan mengampuni dosa2na
    heheh

  1. ReBorn Says:

    gw masih bingung, itu mereka dapet dari mana ya senjata apinya (yang konon katanya semi otomatis). keren sekali... :D

  1. etam grecek Says:

    yg lebih parah lagi di lampung,, dgn modus hipnotisnya itu sob....
    tanpa disentuh bisa menguras ung di kasir,,,
    semakin hebat modusnya para penjahat...
    kita harus hati" dan waspada,,,

  1. Mempercepat Kinerja Windows 7 Says:

    bukannya ada mikir orang jahat itu yah.. ni lagi bulan puasa juga masih aja...
    bener - bener gx mikir..

  1. rizal Says:

    menjadi PR pemerintah dan kita masyarakat supaya berhti2 dengan keadaan sekeliling

  1. Yan D. Sasongko Says:

    yang penting jgn lupa pesen bang napi :D

  1. Pakies SM Says:

    hampir 50% pemberitaan media mengarah pada perilaku negatif, perampokan, judi, zina, korupsi, pembunuhan dan sekerabatnya. Semakin banyak orang nekat kebanyakan karena alasan ekonomi. penghasilan kurang, tapi kebutuhan yang tidak disesuaikan. akhirnya mereka mencari jalan pintas

  1. johan ZeroSeven Says:

    lagi musim kejahatan...

    kata bang napi "waspadalah-waspadalah"

  1. fb Says:

    Belum lagi kejahatan koruptor ya

  1. FaiS Says:

    kudu hati2 ni..
    pa lagi skrang ekonomi lagi krisis,,

  1. Kumpulan Tips Says:

    maKasih ya dah ngingatin akan bahaya kejahatan, jd skrang harus lebih waspada lagi...

  1. gaelby Says:

    Ini adalah kemiskinan moral dan kemiskinan materi yg sekaligus seiring sejalan.
    Terutama amoral para penguasa yg menyebabkan Terjadi akumulasi kekecewaan dari ketidakadilan dan ketidakjujuran mengelola negara.
    -Hukum tumpul untuk rakyat miskin dan sangat tajam berpihak pada para koruptor.
    Tetapi apapun alasannya, perampokan itu adalah perbuatan tercela yg tdk pantas dipuji apalagi dicontoh.
    Nice post, Salam sobat :)

  1. Advert Says:

    Se aman-aman kita,.
    dimana saja dan kapan saja kita harus waspada terhadap kejahatan,.. Keamanan CCTV saya pikir gak ada gunanya,. lha sama aja gak bisa langsung nangkep penjahatnya,., Harusnya Polisi lebih profesional dan dan tidak gaptek!he,.

  1. Elvaindinata Says:

    wuihh,,,memanag harus bener2 lebih waspada ya sob,,,,,

  1. Ferdinand Says:

    buat aku selalu ada Hukum seba akibat Sob... klo masyarakat makmur aku rasa mereka juga gak mau ngrampok..... jadi kayanya dari pada nyalahin rampoknya.. aku lebih baik nyalahin mentri sosialnya... mana janjimu dlu??? katanya mau mensejahterakan rakyat???

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.