KEBAIKAN SELALU MENANG ? | MIXED FRESH INFO

KEBAIKAN SELALU MENANG ?

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 25 Agustus 2010, under , | 14 komentar
Ketika aku menonton film yang tayang perdana tadi malam di salah satu televisi swasta, aku menjadi teringat kembali pada film kartunnya dulu waktu aku kecil. Memang film dengan judul transformer itu sudah pernah tayang di bioskop dan sudah ada film seri selanjutnya, tapi aku tetap menikmati untuk menontonnya. Hitung-hitung mengenang masa kecil yang suka menonton film kartun, malahan kalau sudah hari minggu bisa dipastikan dari pagi hingga siang hari tidak bakal beranjak dari tempat duduk karena jadwal film kartun diputar.

Nah aku herannya kenapa semua film baik itu film kartun maupun film pertempuran selalu yang berbuat baik awalnya kalah dan jenis persenjataannya selalu terlambat satu langkah dari musuhnya? Tetapi mereka selalu menang melawan kejahatan di akhir episode. Jikapun mereka menang di awalnya pastinya selanjutnya mereka akan berubah menjadi jahat. Seperti yang aku tonton tadi malam, autobot baik hanya berjenis mobil eh ga tahunya autobot yang jahat mengambil bentuk kendaraan tempur dan pesawat tempur lengkap dengan persenjataannya. Apakah film2 ini mengajarkan kebaikan akan selalu menang di kemudian hari?

One Response to "KEBAIKAN SELALU MENANG ?"

  1. Vivieck Says:

    wah....sulit kalo mau bilang ngajarin yg baik or nggak, kalau yg nonton anak kecil, tentu jalan pemikirannya beda sama kita,

  1. Anggasona Says:

    kl sy sih menang atau kalah tdk masalah sob, yg pntg kebaikan tetap lah sebuah kebaikan :D

    kl ttg filmnya rata2 ya gt, kebaikan akan menang diakhir crita...

  1. SMP (Sekolah Menengah Pertama) Says:

    wah saya juga nonton tuch filmnya sob seru
    memang begitulah kodratnya, kebaikan, dan kejujuran akan mencari jalan kebenarannya sendiri
    Sukses slalu!

  1. ariefborneo Says:

    Yg benar akan selalu menemukan jalan yg menuju kebaikan buat meluruskan yg salah atau yg jahat mas

  1. BRI Jakarta Veteran Says:

    ya memang sudah seharusnya begitu sahabat bahwa kebaikan pada akhirnya selalu mengalahkan kejahatan ...

  1. ReBorn Says:

    yaelah bos, namanya juga jagoan. ya harus menang lah. ghehehe...

    klo menurut gw ni ya.
    film itu mengajarkan anak kecil untuk berbuat baik akan ada balasannya di kemudian hari.
    tapi klo udah dewasa, rasanya hidup lebih rumit dari pada film kartun.

  1. Elvindinata Says:

    hehe,,,kalo kalah gak mau nton,,,jagoannya kalah,,hihihihi,,,^^,,,

  1. Ferdinand Says:

    harusnya sih yg diajarkan begitu hhe... aku juga suka nonton kartun .. sampe skarang juga masih suka klo nonton yg kaya Detective Conan.....

    tapi bener juga ya.. kadanga aku heran knp yg jahat selalu kalah ya akhirnya... dan herannya biarpun aku udah tau akhirnya yg baik yg menang aku koq masih betaha aj nontonnya haha...

  1. AkuInginPulangDiKalaSenja Says:

    Mungkin memang beginilah caranya mengajarkan pada anak kecil, bahwa segala sesuatu mengandung risiko. Bahwa kebaikan akan berbuah kebaikan, begitupun sebaliknya... :)

  1. ARUS RASYID Says:

    Sy kira ya, awal-akhir yang baik itu menang. Pesan moralnya agar kita selalu dan bisa berperilaku baik. Sy kira begitu.

  1. Inspire! Says:

    namanya juga film sob
    mungkin pesannya biar bangkit dari kekalahan gitu sob :)

  1. Muza elbanaf Says:

    Memang iya sob. Kenapa selalu kalah lebih dulu? kadang bukan kalah tapi karena dicurangi saja. Tapi yakinlah kebaikan akan selalu dapat pertolongan Tuhan..

    Film sebagai gambaran visual dengan versi yang dibuat semenarik mungkin biar menghibur n penasaran ....

  1. Boy Sandi Simanungkalit Says:

    Di Indonesia untuk saat ini Kebenaran [selamanya] ga akan pernah menang , karena memang oknum2 nya sudah salah..

  1. Vina Says:

    Mungkin film itu mau ngasih pesen supaya kita berbuat baik, jujur, supaya kita dpt kemenangan

    walaupun dalam kenyataannya sebenernya gak selalu menang sih :/

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.