LANGKAH ASIA KANDAS | MIXED FRESH INFO

LANGKAH ASIA KANDAS

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 30 Juni 2010, under , | 31 komentar
Tidak terasa Piala Dunia 2010 Afrika Selatan sudah memasuki babak perempat final. Banyak kejutan yang terjadi selama penyelenggaraan event olahraga sepakbola terbesar kali ini, seperti tumbangnya beberapa tim nasional besar seperti Italia dan Perancis di babak penyisihan grup dan tumbangnya Inggris setelah dipermalukan oleh Jerman dengan skor 1 - 4. Peristiwa yang melibatkan kontroversi keputusan wasit dan hakim garis juga tetap mewarnai perhelatan piala dunia 2010 Afrika Selatan. Selain itu, semua tim nasional yang merupakan wakil dari Asia telah tumbang. Wakil Asia yang angkat koper terlebih dahulu pada babak penyisihan grup yakni Korea Utara. Memang sih, ada tiga tim nasional yang merupakan wakil Asia bisa lolos ke babak selanjutnya yakni Australia, Korea Selatan dan Jepang. Namun semuanya kandas juga di tangan tim nasional Uruguay, Ghana dan Paraguay.

Korea Utara walaupun pulang terlebih dulu perlu diberikan penghargaan karena sukses menahan tim sekuat Brazil dengan skor tipis 2 - 1 untuk kemenangan Brazil. Hal ini bisa dimaklumi karena tim nasional Korea Utara bertanding di event olahraga terbesar ini setelah absen selama 44 tahun dan keadaan politik luar negerinya yang menjadi sorotan masyarakat dunia. Bukan hal yang mustahil di piala dunia mendatang tim ini bisa menjadi tim sekelas wakil Asia lainnya atau bahkan tim sekelas Eropa. Jepang yang menjadi tumpuan terakhir Asia akhirnya tumbang juga di tangan tim nasional Paraguay lewat drama adu pinalti. Wakil Afrika juga mengalami hal yang tidak jauh berbeda dengan wakil Asia. Meskipun tuan rumah Afrika Selatan tersingkir di babak penyisihan namun itu tidak membuat wakil Afrika lainnya tidak bisa berprestasi. Hal ini dibuktikan oleh Ghana yang berhasil lolos ke babak perempat final setelah menumbangkan Australia. Kini yang tersisa adalah tim dari Afrika, Eropa dan Amerika Latin. Kejutan apalagi yang bakal terjadi di babak selanjutnya? Untuk itu kita tunggu saja siapakah yang berhasil menjadi juara Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

One Response to "LANGKAH ASIA KANDAS"

  1. o0z Says:

    >>Salaman dulu<<

    met malem sobat, untuk siapa yang menjadi juara nanti saya jagokan Jerman sob...hi hi permainanya sip banget....hi hi

    Soal tim asia yang kandas, ya mau gmn lagi sob, mereka sudah berusaha sekuat tenaga dan kita semua lihat itu...tapi memang masih kalah..

    >>Salam Hangat<<

  1. Rizky2009 Says:

    korea selatan dan korea utara tidak bisa mengulang sukses di tahun 2002, tp tak apalah, acungin jempol bisa lolos dr babak penyisihan

  1. Eka Says:

    Masih perlu banyak belajar dari para sang penguasa sepak bola seperti negara2 di Amerika Selatan sob...

    Tapi paling tidak wakil Asia seperti Jepang dan Korea sangat pantas diberi apresiasi yang tinggi...

  1. siroel Says:

    masih ada indonesia kan?

  1. etam grecek Says:

    kecewa berat sbenarnya sob...
    sbab saya sangat terpukau permainan jepang saat ini..kuat dan tehnik menyamai negara'' latin.kalah nasib aj tuh td mlm..

  1. reni Says:

    Aku dukung yg menang saja deh... hehehe

  1. Pak Liek Says:

    Asia tidak ada wakil yang maju ke 8 besar setelah jepang juga kandas lewat adu pinalti ...

  1. om rame Says:

    waLaupun timnas korea utara hanya mampu bertahan di babak tersebut, namun itu sudah merupakan perkembangan baik biLa dibandingkan dengan perkembangan sepak boLa di negara ini.

    oh ya untuk modifikasi motor 4T, siLahkan saja cek di daftar kategori tuLisan pada kategori otomotif. semoga bermanfaat.

  1. tomo Says:

    Asia kandas lagi gan.jepang juga kalah

  1. iplock Says:

    kasian juga ya,asia padahal tinggal satu2 dari jepang,akhirnya kandas.
    moga bisa jadi motivasi indonesia buat kedepannya,amin

  1. anggasona Says:

    saya salut sm Jepang, walapun kalah pinalti tp perjuangannya harus di acungi jempol, hehe :)

  1. Pekik Oey Says:

    yoi.. ini neeh... mending besok indonesia yg wakili asia aja dah yang ngikut PD...hahhahahah masak cuman sekali ea indonesia..!!!

  1. Herdoni Wahyono Says:

    Langkah Asia kandas lagi. Dibutuhkan waktu berapa tahun lagi pemain Asia dapat mengimbangi dan berprestasi seperti pemain Amerika Latin atau Eropa dalam Piala Dunia ? Kapan Indonesia dapat seperti Jepang, Korea Utara dan Korea Selatan maju ke Piala Dunia ? Memang upaya pembinaan olahraga membutuhan dana yang tidak sedikit. Lebih baik untuk hal lain yang lebih mendesak.

  1. buwel Says:

    yups neh sayang yah, padahal korea udah menggungguli permainan uruguay, nyatanya tetep kalah ya

  1. achen Says:

    Sayangnya Endo gag ngegolin waktu sebelum adu penalti, tendangannya masih kena mistar gawang ya...

  1. Masda Says:

    Berhubung Portugal.co.id sekarang saya dukung argentina, hehe

  1. WONG SIKAMPUH Says:

    Biar pun asia kandas namun msh bisa menunjuk kan pada dunia bahwa asia juga mampu bersaing,bukti nya ada yg masuk ke 16 besar

  1. richo Says:

    biar kandas tapi kualitas asia ga bisa di anggap remeh, apalagi klo indonesia bisa masuk juga wahhhhh ngimpi hehhe

  1. ariefborneo Says:

    Ane suka spirit nya jepang yg tak pntang menyerah..jepang hanya kalah nasib

  1. rizal Says:

    sedih juga asia harus kandas..pdahal saya sangat suka kalau asia tahun ini yang juara dunia...

  1. TUKANG CoLoNG Says:

    Sayanagaa banget emang. jepang satu2nya harapan asia cuma bisa ampe di perdelapan final. tapi kalah karena adu penalti bukanlah suatu hal memalukan. malahan adalah suatu prestasi. kita harus tetap bangga dengan mereka

  1. arie... Says:

    gw tetep belanda bro. . .

  1. bluethunderheart Says:

    namun semangat tuk tahun selanjutnya semoga tercapai babak final langsung
    salam hangat dari blue

  1. secangkir teh dan sekerat roti Says:

    gak apa apa lah, yang penting jerman belum kandas :)

  1. om rame Says:

    kayanya sih timnas argentina nih yang jadi kandidat terkuat untuk meLangkah ke jenjang juara.

  1. artta Says:

    hidup brazilll
    tapi Indonesia kapan??

  1. Pawewet Says:

    ane mah jagoin brazill....nyang laen pasti keok..kok..kok..kok petok..

  1. syahidacomputer Says:

    Apresiasi yang membanggakan asia, walaupun tidak masuk 8 besar, semoga 4 tahun mendatang Asia akal lolos masuk semifinal

  1. Ferdinand Says:

    kita minum dulu Sob biar ga dehidrasi(glek...glek...glek...)...

    Wah aku juga kecewa tuh sama wasit yg memimpin pertandingan Inggris VS jerman....udah jelas masuk koQ dinyatakan ga masuk........kayanya sih klo dinyatakan masuk dan skornya jadi 2-2 bisa jadi semangat Inggris bangkit lagi tuh....

    klo KOrsel dan Jepang aku rasa sampe di 16 besar aja udah membanggakan Sob...apalagi Jepang yg maennya abiz2an kmaren...... Salut aku........

    kayanya sekarang yg aku jagoin tinggal Jerman....

    maaf baru bisa berkunjung Sob.....Semangat N happy blogging!!!

  1. efraim Says:

    Kapan ya Indonesia jadi wakiL asia...
    hahahah.....

  1. joker Says:

    Saya kecewa wasit bodoh macam Larrionda....

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.