BOYBAND VS GIRLBAND ??? | MIXED FRESH INFO

BOYBAND VS GIRLBAND ???

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 12 Februari 2012, under | 0 komentar
Musik Indonesia saat ini sedang dalam berkembang. Ini ditandai dengan makin banyaknya penyanyi atau grup band baru yang bermunculan. Penyanyi atau band lama pun ada yang tetap eksis tapi tidak sedikit juga yang bubar. Aliran musik yang diusung pun mulai beraneka ragam mulai dari pop, jazz, R n B, rock, dangdut maupun lainnya.

Namun satu hal yang menjadi perhatian selama ini yakni musisi Indonesia jarang ada yang berani mengambil aliran yang berbeda dengan yang sedang ngtrend di pasar musik Indonesia. Contohnya saja ketika tahun 1990-an hingga awal tahun 2000-an pangsa musik Indonesia didominasi pada musik dengan aliran ska dan boyband. Tapi yang masih tetap eksis hingga saat ini hanya beberapa saja sebut saja Tipe-Ex. Terus ketika Inul Daratista menghebohkan dunia dangdut Indonesia dengan goyang ngebornya, banyak artis pula yang mengikuti jejaknya dengan bernyanyi dangdut dengan berbagai macam goyang mulai dari goyang patah-patah, goyang gergaji, goyang ngecor dan lain-lain.

Dan akhirnya hanya yang memiliki suara bagus saja yang bisa tetap bertahan hingga saat ini. Kemudian muncul lagi artis yang mendadak menjadi terkenal melalui media youtube. Hingga akhirnya beberapa orang pun mengikutinya dengan mengupload rekaman videonya ketika bernyanyi atau berakting dengan tujuan untuk mendapatkan ketenaran. Kini memasuki akhir tahun 2011 bermunculan boyband maupun girlband yang hanya menampilkan wajah semata. Bahkan muncul pula boyband anak-anak. Sedangkan kualitas suara menjadi nomor kesekian.

Bahkan ajang pencarian bakat pun banyak digelar untuk menaikkan rating suatu chanel stasiun. Memang ketika musim kompetisi pesertanya mendapatkan dukungan dari masyarakat tapi pada akhirnya sang artis dadakan tersebut seperti hilang ditelan bumi. Bahkan ada yang lebih dominan bermain sinetron daripada nyanyi yang menjadi tujuan awalnya. Apakah artis boyband atau girlband yang saat ini sedang booming bisa terus eksis atau tinggal menunggu waktu saja untuk bubar?? Mungkin hanya waktulah yang bisa menjawabnya.

One Response to "BOYBAND VS GIRLBAND ???"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.