"BALI INTERNATIONAL PARK" HOTEL ANTI PELURU | MIXED FRESH INFO

"BALI INTERNATIONAL PARK" HOTEL ANTI PELURU

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 09 Juli 2011, under , | 0 komentar
Kekerasan yang terjadi belakangan ini semakin marak saja terjadi baik yang menggunakan senjata tajam maupun senjata api. Berbagai macam perlengkapan dibuat untuk keamanan mulai dari mobil anti peluru, kaca anti peluru, pesawat anti rudal, ban mobil yang tidak mudah pecah jika diterjang peluru dan sebagainya. Mungkin saat ini negara yang paling lengkap memiliki semua perlengkapan itu adalah Amerika Serikat demi keamanan presiden. Hal ini bisa dilihat ketika Presiden Barack Obama berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu dimana mobil kepresidenannya yang dikenal dengan The Beast didatangkan ke Indonesia.

Kini menjelang pelaksanaan Konferensi Asia Pasifik atau APEC di Bali pada tahun 2013 mendatang, sejumlah proyek pembangunan mulai dilakukan oleh pemerintah daerah setempat. Salah satu proyek yang akan dibangun adalah Bali International Park (BIP) yang akan menyediakan kamar anti peluru untuk para presiden anggota APEC. Proyek BIP yang bakal menggunakan lahan seluas 250 hektare itu akan mulai memasuki tahap pembangunan pada akhir Juli 2011. Biaya yang dipergunakan untuk membangun hotel anti peluru ini sekitar Rp 2 triliun.

Selain kamar anti peluru, BIP yang dirancang sebagai bangunan berkelas dunia juga akan menyediakan ruang pertemuan yang mampu menampung 5.000 orang. Dengan dibangunnya mega proyek BIP ini, diharapkan Bali akan kembali menjadi ujung tombak untuk mendorong Indonesia merajai pariwisata di kawasan Asia. BIP dirancang untuk menjadi kawasan wisata terpadu yang akan menjadi daya dukung pariwisata Bali bertaraf internasional sehingga mampu bersaing secara positif dengan negara lain seperti Malaysia dan Singapora, yang terus secara berkelanjutan membangun destinasi baru.

One Response to ""BALI INTERNATIONAL PARK" HOTEL ANTI PELURU"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.