MOBIL TERMAHAL DAN MOBIL AMPHIBI | MIXED FRESH INFO

MOBIL TERMAHAL DAN MOBIL AMPHIBI

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 08 Juli 2011, under , , , | 0 komentar
Lamborghini Sesto Elemento merupakan mobil termahal di dunia dengan harga mencapai 1,77 juta Poundsterling, atau setara dengan hampir Rp.25 miliar. Dilengkapi dengan mesin V10 berkapasitas 5,2 liter, Sesto Elemento bisa mencapai kecepatan 62 mil per jam hanya dalam 2,5 detik. Mobil superpremium itu juga bisa mencapai kecepatan maksimal 200 mil per jam.

Dengan body yang terbuat dari karbon fiber, mobil itu dinilai terlalu ringan untuk melaju di jalanan umum sehingga dilarang penggunaannya di jalanan umum dan hanya bisa digunakan di sirkuit balapan. Rencananya hanya 20 unit Sesto Elemento yang diproduksi oleh Lamborghini. Mobil supermewah itu akan mulai tersedia di pasaran pada Oktober mendatang.

Lain lagi dengan mobil Aquada yang merupakan mobil yang bisa melaju di atas air. Aquada merupakan sebuah mobil amphibi yang bisa berubah menjadi 'perahu' hanya dengan menekan satu tombol dan dikembangkan oleh Gibbs Technologies, satu keluarga di Inggris yang menyeberangi River Great Ouse, sebuah sungai di selatan Inggris. Mobil ini seharga 150.000 poundsterling dan dapat melaju dengan kecepatan 100 mil per jam jika di darat dan kecepatan 30 mil per jam jika di atas permukaan air.

One Response to "MOBIL TERMAHAL DAN MOBIL AMPHIBI"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.