PROFIL THE BEAST UNITED STATES | MIXED FRESH INFO

PROFIL THE BEAST UNITED STATES

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 24 Mei 2011, under | 0 komentar
Limosin Presiden Barack Obama yang berjuluk The Beast tersangkut polisi tidur di pintu gerbang Kedutaan Besar Amerika Serikat di Dublin, Irlandia. Peristiwa ini terjadi pada Selasa 24 Mei 2011 dimana Presiden Obama dan Istrinya Michele Obama hendak meninggalkan kedutaan menuju County Offaly, yang merupakan daerah asal usul nenek moyangnya. Saat itu ratusan orang yang berkumpul di sekitar kedutaan terlihat bersorak-sorai menyambut kepergian Obama. Satu mobil pengawal Obama keluar mulus. Tapi, tiba-tiba kepanikan menyeruak setelah limosin Cadillac anti peluru yang ditunggangi orang nomor satu Amrika itu tersentak di gundukan pintu gerbang. Para petugas keamanan sibuk sekaligus panik. Mereka bergerak cepat menutupi insiden itu dengan sebuah bis berkaca hitam untuk menghalangi pandangan mata.

The Beast bukan mobil sembarangan karena mobil Cadillac ini dilengkapi kaca anti peluru setebal 8 inci, run-flat tyres, dan bodi anti peluru setebal 5 inci. Dengan plat baja setebal ini, Obama tidak hanya aman dari ancaman peluru, namun juga dari ledakan bom, dan serangan pelontar granat. Selain itu, kabin di mana Obama duduk dilengkapi dengan sekat anti gas beracun, dengan penyuplai oksigen khusus sebagai antisipasi terjadinya serangan gas kimia. Sebagai tambahan, kabin mobil Obama juga dilengkapi dengan sistem komunikasi yang canggih, night vision, serta perlengkapan komputer untuk menyokong kerja Presiden. Dengan berat mobil sekitar delapan ton mobil kepresidenan Amerika ini senilai Rp 8,5 miliar.

One Response to "PROFIL THE BEAST UNITED STATES"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.