NEXIAN NX G331 TERBARU | MIXED FRESH INFO

NEXIAN NX G331 TERBARU

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 24 Mei 2011, under , , | 0 komentar
Variasi terbaru dari produk Nexian tersebut memberikan kesegaran baru pada bentuk desain dan warna. Dengan gaya mini qwerty yang stylish, Nexian hadir dengan kesegaran warna pada produk Nexian NX G331. Diluncurkan dengan 10 warna dinamis yang mencerminkan jiwa muda para remaja masa kini. Selain itu, remaja saat ini sangat potensial sebagai penggebrak pasar produk Nexian yang tampil stylist, bergaya dan sangat mencerminkan jiwa remaja yang masih fresh, sehingga untuk itulah produk ini disebut Nexian Fresh,jelas Martono.

Nexian Fresh juga sudah dilengkapi dengan fitur Camera, Bluetooth, FM Radio, MP3 dan Torch, yang tak kalah serunya ponsel mini qwerty ini juga support dual GSM 900/1800MHz. Serta dilengkapi dengan aplikasi yang menarik bagi pengguna seperti Nexian Messenger, Nexian Zone, Sosial Networking berupa Facebook dan Twitter serta Internet Browser. Sesuai dengan tagline “Fresh Your Day”, ponsel ini tidak hanya tampil dengan desain yang stylish dan warna-warni yang fresh, namun juga memberikan harga yang fresh, dibandrol dengan harga Rp249.000,-.

Sebagai ponsel yang menyasar kalangan remaja, Nexian Fresh akan menjadi trend setter di komunitasnya, untuk itu Nexian selalu berupaya memberikan program-program menarik buat konsumennya. Nexian Fresh semakin lengkap dengan bundling yang dilakukan Nexian bersama Telkomsel sebagai jaringan operator terbesar dan terluas di Indonesia. Nexian juga memanfaatkan media sosial FB dan Twitter @DuniaNexian dalam melaksanakan kegiatan promo yang mengedepankan produk Nexian Fresh yaitu Vote Nexian FreshH VJ 2011 serta Kontes Foto Ala VJ.

One Response to "NEXIAN NX G331 TERBARU"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.