AKHIRNYA KONGRES LUAR BIASA PSSI DI SOLO | MIXED FRESH INFO

AKHIRNYA KONGRES LUAR BIASA PSSI DI SOLO

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 06 Juni 2011, under , , | 0 komentar
Komite Normalisasi (KN) akhirnya memutuskan untuk menggelar Kongres Luar Biasa PSSI di Solo pada 30 Juni mendatang. Keputusan ini diambil lewat rapat Komite Normalisasi di kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Ada empat calon yang sudah menyatakan kesiapannya untuk menggelar Kongres, yakni Jakarta, Solo, Yogyakarta dan Palembang. Setelah melakukan rapat, komite normalisasi akhirnya memutuskan Kongres digelar di Solo pada 30 Juni.

Alasan terpilihnya Solo sebagai tuan rumah Kongres salah satunya karena pertimbangan sejarah dan jarak. Seperti diketahui, Solo menjadi tempat kelahiran PSSI pada 1931. Selain itu, Solo juga selalu sukses dalam menggelar event-event. Terakhir, Solo sukses menjadi tuan rumah final Divisi Utama Liga Indonesia. Mengenai surat undangan kepada peserta Kongres akan dikirim pada 13 Juni mendatang. Semua ketentuan yang berlaku dalam Kongres ada dalam surat tersebut mulai dari agenda Kongres, tata tertib dan tata cara Kongres.

Menyusul perintah FIFA yang meminta KN untuk melakukan koordinasi dengan Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) guna mendapatkan asistensi legal dan administrasi Kongres, KN akan mengutus dua orang untuk berkoordinasi dengan AFC. Salah satu yang diutus yakni Plt Sekjen PSSI, Joko Driyono yang juga anggota KN.

One Response to "AKHIRNYA KONGRES LUAR BIASA PSSI DI SOLO"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.