OKTO AKAN BERGABUNG DENGAN LPI ? | MIXED FRESH INFO

OKTO AKAN BERGABUNG DENGAN LPI ?

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 30 Januari 2011, under | 0 komentar
Oktovianus Maniani, pemain nasional Indonesia mengatakan, kemungkinan akan hengkang ke Liga Primer Indonesia (LPI) jika PSSI menjatuhkan sanksi berat padanya karena setelah meninggalkan Pemusatan Latihan Timnas (Pelatnas) U-23 tanpa izin.

"Saya akan lihat dulu sanksi seperti apa yang akan diberikan PSSI kepada saya, dan saya siap menerima sanksi. Namun jika saya dijatuhi saksi yang berat, maka bukan tidak mungkin saya akan ke LPI,” kata Maniani di Jayapura.

Okto mengatakan, PSSI harusnya bersikap adil karena beberapa waktu lalu, penjaga gawang Arema, Kurnia Mega diizinkan memperkuat klubnya. Lalu mengapa ia tidak. “Saya memilih memperkuat Sriwijaya karena Sriwijaya yang menggaji saya,” ujarnya.

Mengenai batas waktu yang diberikan pelatih tim nasional Alfred Riedl, dalam waktu dua hari Okto sudah harus bergabung. Menurutnya itu tidak mungkin karena ia akan memperkuat Sriwijaya saat berhadapan dengan Persipura dan Persiwa.

“Saya menilai, harusnya yang dikenakan sanksi adalah klub, bukan saya. Dan kalau memang saya mendapat sanksi dilarang bermain selama enam bulan, maka saya akan hengkang ke klub manapun di LPI yang ingin menggunakan tenaga saya.”

Sebelumnya Alfred Riedl mengatakan telah menyiapkan hukuman kepada Oktovianus Maniani karena Okto telah meninggalkan Pelatnas U-23 dan bergabung dengan timnya Sriwijaya FC tanpa izin darinya.

Sumber : tempo

One Response to "OKTO AKAN BERGABUNG DENGAN LPI ?"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.