IRFAN BACHDIM & OKTOVIANUS MANIANI | MIXED FRESH INFO

IRFAN BACHDIM & OKTOVIANUS MANIANI

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 06 Desember 2010, under , , | 1 komentar
Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, mengungkapkan, Irfan Bachdim dan Oktovianus Maniani berpeluang bermain di klub Eropa. Namun, mereka harus mampu menjaga konsistensi permainannya. Ini tidak terlepas permainan keduanya yang tampil gemilang pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2010.

Irfan yang merupakan pemain keturunan di tubuh timnas telah menjadi idola baru di Indonesia. Dengan kemampuan luar biasa yang dia miliki, penyerang Persema Malang itu kerap merepotkan lini pertahanan lawan seperti yang dia tunjukkan ketika Indonesia membantai Malaysia (5-1) dan Laos (6-0). Dari dua pertandingan yang dia lakoni, penyerang berusia 22 tahun itu telah mengemas dua gol.

Begitu juga dengan Okto, pemain yang berposisi di sayap kiri itu selalu tampil eksplosif dalam setiap pertandingannya. Gelandang asal Papua itu menjadi motor serangan pasukan "Garuda". Bahkan, pelatih Thailand, Bryan Robson, menaruh perhatian besar bagi dua pemain tersebut saat melawan Indonesia.

Oleh karena itu, Iman berencana mempromosikan kedua pemain tersebut kepada klub-klub Eropa. Namun, menurut Iman, sejauh ini belum ada klub-klub luar yang mengungkapkan ketertarikannya kepada kedua pemain tersebut. Semoga saja di kemudian hari ada putra bangsa kita yang bermain di klub-klub Eropa sehingga sedikit juga mengangkat nama Indonesia.

One Response to "IRFAN BACHDIM & OKTOVIANUS MANIANI"

  1. Gaphe Says:

    Saking berjayanya trus terkenal banget gara2 AFF ini, bahkan sampe ada fans yang ngebikin agama Irfan Bachdim.. Naudzubilah.. memuja tapi ya nggak segitunya

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.