PIALA AFF | MIXED FRESH INFO

PIALA AFF

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 27 November 2010, under , | 2 komentar
Persiapan panitia kejuaraan sepakbola Asia Tenggara, Piala AFF, di Indonesia telah mencapai 90 persen. Dua stadion yang akan menjadi arena pertandingan babak penyisihan grup A, yaitu Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Grup A yang terdiri dari tim Thailand, Malaysia, Laos dan tuan rumah Indonesia akan mulai bertanding 1 Desember. Pertandingan pertama, Thailand akan bertemu dengan Laos, sedangkan Indonesia akan Malaysia akan berlangsung di Jakarta. Pertandingan kedua, Thailand melawan Malaysia dan Indonesia melawan Laos semuanya juga di Jakarta, 4 Desember.

Tetapi, pertandingan ketiga atau pertandingan terakhir pada 7 Desember, akan dibagi di dua tempat. Indonesia melawan Thailand di Jakarta dan Malaysia melawan Laos di Palembang. Pembagian ini untuk menghindari kecurangan. Untuk pengamanan, sekitar 1.500 personil polisi dan 300-400 personil tambahan dari sipil akan dikerahkan.

Pertandingan babak penyisihan grup B, yang terdiri dari Singapura, Filipina, Vietnam, dan Myanmar akan berlangsung di Hanoi, Vietnam. Pemenang grup B nantinya akan berhadapan dengan runner up grup A, begitu juga sebaliknya. Babak semifinal akan digelar dengan format home and away pada 15-19 Desember. Pertandingan final akan digelar pada 26 dan 29 Desember nanti.

One Response to "PIALA AFF"

  1. Didiet Says:

    kita lihat gimana sepak terjang team kita

  1. Gaphe Says:

    Semoga tim nasional menang deeh.. membuktikan hasil kerja kerasnya nggak sia-sia

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.