RENCANA GARUDA INDONESIA LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA FEBRUARI 2011 | MIXED FRESH INFO

RENCANA GARUDA INDONESIA LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA FEBRUARI 2011

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 26 November 2010, under , , | 2 komentar
PT Garuda Indonesia (Persero) berencana mencatatkan sahamnya (listing) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 11 Februari 2011 dengan melepas 30 persen sahamnya ke publik dimana 10 persennya merupakan saham milik PT Bank Mandiri Tbk (BMRI). Manajemen Garuda Indonesia beserta pihak penjamin pelaksana emisi mengadakan paparan kecil atau mini expose kepada BEI mengenai rencana penawaran umum perdana saham (IPO).

Penjamin emisi saham adalah, PT Danareksa Sekuritas, PT Bahana Securities, dan PT Mandiri Sekuritas. Secara terpisah, Anggota Analis Asosiasi Efek Indomesia (AAEI) Pardomuan Sihombing mengatakan, rencana IPO Garuda Indonesia itu diharapkan secepatnya dilaksanakan karena kehadiran saham-saham BUMN selalu menarik bagi kalangan investor dan hampir selalu menjadi primadona dan menopang pergerakan indeks di bursa saham domestik.

Selain itu minat investor terhadap saham-saham IPO masih terus berlanjut di pasar sekunder. Bahkan, saham-saham yang baru masuk bursa seperti saham PT Krakatau Steel (KS) menjadi primadona pada perdagangan beberapa pekan lalu.

One Response to "RENCANA GARUDA INDONESIA LISTING DI BURSA EFEK INDONESIA FEBRUARI 2011"

  1. ReBorn Says:

    jual beli saham akhir-akhir ini rasanya hanya untuk menarik minat investor atau menyelamatkan kerugian yang ditanggung bumn. semoga tidak ada unsur politik didalamnya.

  1. Didiet Says:

    JIKA MELISTING SAHAM BERARTI GARUDA UDA JADI Tbk ya sekarang

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.