CHELSEA DAN TIMNAS URUGUAY DATANG KE INDONESIA | MIXED FRESH INFO

CHELSEA DAN TIMNAS URUGUAY DATANG KE INDONESIA

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 03 Oktober 2010, under , , , , | 2 komentar
Atlet tinju Indonesia yang juga pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, mulai menjalani latihan teknik di Sasana Herr’s Gym Perth, Australia untuk menghadapi pertarungan perebutan gelar pada Desember 2010 di bawah asuhan pelatih sekaligus manajernya, Craig Christian. Saat ini rekor pertandingan Chris John yakni 43 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri sehingga dengan hasil pertandingan ini ia dijuluki "The Dragon". Latihan yang dijalani di "Negeri Kanguru" tersebut bakal dijalani Chris John sekitar sebulan kemudian bulan berikutnya dilanjutkan di tempat pertarungan sekaligus untuk menyesuaikan dengan kondisi dan iklim daerah yang bersangkutan. Sedangkan mengenai kepastian pelaksanaan pertarungan dan lawannya masih menunggu kepastian dari Mr Samson (penata tanding).

Sedangkan berita dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui sekjennya, Nugraha Besoes menegaskan, pihaknya akan berusaha mendatangkan jawara Premier League 2009/2010, Chelsea, untuk bertanding melawan tim nasional Indonesia. Hal ini dilakukan guna mengobati kekecewaan atas kegagalan mendatangkan Manchester United tahun lalu karena dadanya ledakan bom pada dua hotel di kawasan Mega Kuningan, yakni Hotel Ritz-Carlton dan JW Marriott. Selain itu, Sekjen PSSI mengatakan Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) sudah merestui pertandingan persahabatan antara tim nasional Indonesia melawan Uruguay pada 8 Oktober mendatang dan pertandingan selanjutnya lawan Maladewa pada 12 Oktober mendatang.

One Response to "CHELSEA DAN TIMNAS URUGUAY DATANG KE INDONESIA"

  1. ReBorn Says:

    ya, semoga jadi deh. buat ngobatin kekecewaan penggemar juga buat memperbaiki persepakbolaan nasional.

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.