MANCHESTER UNITED DATANG KE INDONESIA | MIXED FRESH INFO

MANCHESTER UNITED DATANG KE INDONESIA

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 18 Mei 2010, under , , , | 18 komentar
Teman-teman penggemar sepakbola khususnya Liga Inggris?? Pasti mengenal tim yang satu ini dan dikenal dengan sebutan "Setan Merah". Ya betul sekali, Manchester United nama salah satu klub sepakbola yang terkenal dan bertaburan dengan pemain bintang dari seluruh dunia. Si Setan Merah mulai mempertimbangkan untuk datang kembali ke Indonesia, ini sesuai dengan informasi yang dikutip dari Antara yang disampaikan oleh pemain legenda MU dan duta MU Andrew Alexander Cole dalam sela-sela jumpa pers peluncuran kartu perdana edisi TriMU yang mengatakan bahwa kembali ke Indonesia merupakan program yang akan dipikirkan oleh MU. Hal ini juga bisa sebagai ajang untuk membuktikan pada dunia internasional bahwa Indonesia aman untuk dikunjungi oleh wisatawan. Rencana kunjungan klub asal Inggris (Manchester United) ini ke Indonesia merupakan rencana kunjungan yang kedua kalinya setelah pada pertengahan tahun 2009 lalu mereka gagal datang ke Indonesia karena ada aksi terorisme berupa peledakan bom yang menimpa hotel tempat mereka menginap yakni Hotel JW Mariott dan Ritz Carlton. Perlu untuk diketahui bahwa Cole saat ini telah pensiun sebagai pemain sepak bola Inggris. Ia merupakan salah satu pemain legendaris MU dengan mencetak rekor transfer sebesar 6,25 juta Euro.

Adapun alasan kenapa memasukkan Indonesia kembali ke dalam daftar negara yang perlu dikunjungi oleh klub raksasa sekelas Manchester United antara lain di Indonesia terdapat banyak fans fanatik sehingga pihak MU tidak ingin mengecewakan penggemarnya. Aku sangat mengharapkan "Setan Merah" bisa berkunjung ke Indonesia dan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Merah Putih kita. Acara pertandingan ini juga bisa dijadikan ajang untuk meningkatkan kualitas sepakbola tanah air yang minim dengan pertandingan persahabatan dengan negara lain. Semoga saja dengan rencana kedatangan MU ke Indonesia bisa membuat masyarakat menjadi lebih peka akan ancaman terorisme yang masih menghantui tanah air tercinta kita. Apakah teman merupakan salah satu penggemar klub Manchester United???

One Response to "MANCHESTER UNITED DATANG KE INDONESIA"

  1. henrietta Says:

    Perlu didukung luar-dalam
    Indonesia berhasil menarik setan merah itu sudah luar biasa. Penggemarnya berarti tak bisa dianggap enteng. Untung MU peduli. Benar-benar mental spotif, Bro. Yang gitu tuh gak takut aral melintang.
    Great, great, great ...!!

  1. rosa Says:

    manusia mati meninggalkan ....
    harimau mati meninggalkan ....
    arti sebuah nama adalah ....

    itu namanya suka kehidupan.

  1. Ferdinand Says:

    hho......aku udah sempet baca nie di blog Sobat MU.....wah ternyata mau tanding persahabatan sm Indonesia.....Aku dukung 22'y klo gtu haha....pake baju tanpa simbol aja yg penting Merah Putih haha....

  1. akhatam Says:

    Wahhh iya donk... Fans Berattttt!!!

  1. BSI Says:

    jangan sampe gagal lagi ni MU datang ke Indonesia

  1. cellular Says:

    kira2 kapan datangnya nih sob, g mau ganti sprei dulu, siapa tahu pada mau nginap di rumah g, he...he....

  1. Anything Under the Sun Says:

    leaving foot prints, have a nice day

  1. cheap domain Says:

    akhirnya MU datang lagi..
    moga ga da bom yg mldak lg kaya dulu :)

  1. ilmu-coin Says:

    horeeeeeeeeeeee,,,,,,
    beneran sob???
    kapan tuw rencananya???
    ane dah ga sabar,.,,,
    wah,,
    semoga kali ini ga ada masalah lg di negri ini :)

  1. tomo Says:

    Kapan pastinya.semoga tiada kendala.mak nyus tenan

  1. Uswah Says:

    Uih senang happy negeri ini banyak fansnya lo

  1. terminal kerja
    Says:

    nti pas mo dkt hari H ga jadi lagi .... yo sedih aku

  1. Akmal Fahrurizal Says:

    wah semoga gak terjadi apa2 lagi ya deh di Indonesianya,, kalo terjadi lagi kaya peristiwa kemaren tuh, udah deh jelek banget citra kita di mata dunia . .

  1. cucu Says:

    semoga sukses ajjj
    love bola

  1. Warna Tulisan Says:

    Ditunggu kehadirannya ... MU kami menunggumu !!!

  1. Achmad Zulfikar Says:

    asikk.. kapan MU datang,, gak usah di gembar gemborkan dehh ! entar gak jadi lagi datangnya :(

  1. Mystery of the World Says:

    jangan - jangan ntar ga jd lagi ..

  1. ipm innovative Says:

    cayoooo moga2 bneran dateng trus di siarin di tv :) aminnn

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.