HADIAH BAGI PENGUNDUH KE - 25 MILYAR APLIKASI VIA APPLE APP STORE | MIXED FRESH INFO

HADIAH BAGI PENGUNDUH KE - 25 MILYAR APLIKASI VIA APPLE APP STORE

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 20 Februari 2012, under | 0 komentar
Sebuah pencapaian luar biasa sebentar lagi akan diraih Apple: jumlah aplikasi yang diunduh lewat Apple App Store telah mendekati angka 25 miliar. Ini merupakan pencapaian tertinggi di pasar aplikasi, mengingat saingan terdekat Apple, Android, pada akhir Desember lalu mengumumkan bahwa 10 miliar aplikasi telah diunduh dari Android Market.

Dengan pertumbuhan 1 miliar per 30 hari, saat ini diperkirakan jumlah aplikasi yang diunduh melalui Android Market "baru" sekitar 12 miliar. Untuk merayakan pencapaian ini Apple telah memasang counter khusus yang menghitung jumlah aplikasi yang diunduh secara real-time di situs resminya. Tak hanya itu, pengunduh ke-25 miliar kali juga akan diberikan hadiah dari Apple berupa kartu senilai US$ 10 ribu, atau sekitar Rp 90 juta. Saat ini mesin penghitung masih menunjukkan angka 24,4 miliar. Sepertinya tak butuh waktu lama lagi untuk mencapai angka 25 miliar karena jumlah aplikasi yang diunduh bisa mencapai seribu aplikasi per detik.

Bila angka 25 miliar ini dapat "pecah" pada Februari ini, berarti Apple telah berhasil mencetak angka 15 miliar kali diunduh dalam waktu satu tahun lebih sedikit. Pada Januari 2011 Apple mengumumkan aplikasi yang diunduh telah mencapai angka 10 miliar kali.

One Response to "HADIAH BAGI PENGUNDUH KE - 25 MILYAR APLIKASI VIA APPLE APP STORE"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.