SIAPA SANG PENOLONGKU ??? | MIXED FRESH INFO

SIAPA SANG PENOLONGKU ???

Posted by Mixed Fresh Info Minggu, 25 Maret 2012, under | 1 komentar
Akhirnya malam ini tercapai juga tulisanku ini. Maklum sudah beberapa lama aku menghilang dari kehidupan dunia blogging karena kecelakaan lalu lintas yang membuatku mengalami patah jari tangan. Aku pun memberikan kepada sang kekasih untuk mengurus blog ini hingga aku benar-benar sembuh. Sungguh kejadian yang tidak menyenangkan jika mengingat kejadian tersebut. Apalagi di saat kejadian tersebut aku tidak mendapatkan pertolongan dari siapapun juga.

Apa ini yang sekarang terjadi di dalam kehidupan masyarakat kita? Dimana jika terjadi kecelakaan tidak ada yang memberikan pertolongan? Dan hanya menonton saja tanpa melakukan tindakan pertolongan. Masih ingat dalam benakku ketika terjadi kecelakaan tunggal yang menimpaku waktu itu. Pada waktu itu sekitar tanggal 06 Oktober 2011 sekitar pukul 15.30 wita aku yang baru pulang kerja membawa motor memacu laju kendaraan lumayan kencang. Hal ini karena ketika itu hujan baru pertama kali turun sehingga jalanan menjadi licin. Aku masih tetap melaju bersama motorku dan ketika beberapa ratus meter dari tempat kerjaku hujan semakin lebat maka aku mengambil keputusan untuk berhenti untuk mengambil jas hujan yang selalu ada di bawah jok motorku.

Namun, apa yang terjadi ketika aku hendak berhenti di bawah pohon, tiba-tiba saja aku langsung terpental dari motor. Dan kondisi motorku cukup parah dimana stang motor bengkok ke kiri dan aku yang baru jatuh langsung berdiri menepikan motor dan duduk di pinggir jalan sambil memperhatikan posisi tanganku yang kelihatannya patah. Kebetulan aku yang sudah pernah mengalami patah tulang jadinya langsung tahu kalau tanganku ini patah. Cukup lama aku duduk dipinggir jalan walaupun saat aku jatuh ada security perumahan elite yang dengan sombongnya cuma melihatku tanpa berusaha memberikan sekedar betadine untuk mengobati luka lecetku.

Saat itu yang ada dalam pikiranku bagaimana agar orang di rumah bisa mengetahui kalau aku kecelakaan. Akhirnya setelah beberapa lama aku duduk ada pengendara motor yang berhenti bertanya kepadaku, mas tidak apa-apa kan? Mau saya antar ke rumah sakit terdekat? Aku hanya bisa menjawab bisa tolong antar saya ke daerah sini (yang kebetulan merupakan unit kerja tempat kerjaku yang paling dekat lokasi kecelakaan) ? Dia pun bisa menjawab ayo mas saya antar kesana, biar motornya dititip saja disini. Tapi dasar aku yang masih merasa kuat membawa motor cuma minta tolong agar motorku bisa sekedar diluruskan stangnya saja agar bisa membawanya.

Dia pun langsung mencoba meluruskannya, dan tidak berapa lama kemudian dibelakangku ada yang jatuh juga dari motornya tapi pingsan. Iapun langsung berlari kearah pengendara tersebut dan berteriak agar orang sekitar mau menolongnya dan bukan cuma menontonnya saja. Hingga hari ini aku tidak pernah mengetahui siapa orang yang menolongku itu karena begitu ia mengantarkanku ia pun langsung pergi tanpa sempat aku mengucapkan terima kasih. Sekarang aku lebih berhati-hati dalam membawa kendaraan bermotor dan selalu menggunakan helm yang memiliki logo SNI. Karena helm inilah yang melindungi kepalaku dari benturan trotoar dan jalanan. Terima kasih aku ucapkan kepada sang penolongku itu.....

One Response to "SIAPA SANG PENOLONGKU ???"

  1. outbound training di malang Says:

    kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Kegagalan tidak seharusnya membuat kita rapuh .,.
    tapi justru itulah cambuk kita menuju kesuksesan.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.