YOUTUBE SISWI SMKN 3 PARE-PARE | MIXED FRESH INFO

YOUTUBE SISWI SMKN 3 PARE-PARE

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 24 Februari 2012, under | 0 komentar
Video perkelahian siswi beredar luas dan menghebohkan warga Kota Parepare. Video yang berdurasi 1 menit 6 detik itu mempertontonkan dua siswi adu jotos di tengah kerumunan siswa lain. Kedua siswi itu dalam action-nya mengenakan pakaian olahraga berwarna hijau, mirip pakaian olahraga SMKN 3 di kota Pare-pare.

Perkelahian pelajar itu berlangsung di lorong 8 Lapangan Andi Makkasau sebulan yang lalu. Kedua siswi di dalam video tersebut disebutkan bernama Fillarusari alias Filla dan Haeria alias Ria, siswi kelas III jurusan perhotelan SMK 3 Kota Parepare. Pihak sekolah akan melakukan pembinaan terhadap kedua siswi yang ada dalam video tersebut.

Jika benar apa yang terjadi dalam video tersebut maka sungguh memalukan dengan pendidikan saat ini. Dimana para pelajar yang harusnya belajar sebagai tugas utamanya malahan adu jotos sebagai salah satu hobinya. Apalagi korban yang berjatuhan banyak seperti yang terjadi di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat. Kalau sudah begini siapa yang harus dipersalahkan ???

One Response to "YOUTUBE SISWI SMKN 3 PARE-PARE"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.