THE MOST POPULAR ONLINE SHOP BRAND | MIXED FRESH INFO

THE MOST POPULAR ONLINE SHOP BRAND

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 24 Februari 2012, under | 0 komentar
Pada 10 sampai 14 Februari lalu, Markplus Insight dan Marketeers Magazine menggelar survey bertajuk 'Merek dalam Persaingan Berebut Kue Netizen dan Mobile Market Indonesia'. Survei yang merupakan bagian dari studi pasar online di Indonesia tersebut dilakukan terhadap 635 responden pemilik telepon dan pengguna internet di enam kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makasar. Di setiap kota, jumlah responden ditentukan secara proporsional.

Menggunakan metode survei tersebut, Markplus mengklaim, tingkat kepercayaan mencapai 95 persen dan margin of error penelitian kurang lebih 3,9 persen. Adapun survey juga dilakukan untuk menentukan brand terfavorit di kategori Content Provider Most Popular Online Shop Brand. Dari 5 nominator The Most Popular Online Shop Brand di segmen situs niaga yakni Tokobagus.com, Kaskus.us, Bhineka.com, Bekas.com, Rakuten.co.id, ternyata Tokobagus.com berhasil meraih paling banyak suara.

Penghargaan diberikan dalam beberapa kategori yaitu merek terpopuler untuk brand handset, operator selular, internet/data mobile operator, internet/data wire ISP operator, laptop, netbook, situs niaga dan situs berita.

One Response to "THE MOST POPULAR ONLINE SHOP BRAND"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.