MODEL TERBARU MOTOR GEDE HARLEY DAVIDSON | MIXED FRESH INFO

MODEL TERBARU MOTOR GEDE HARLEY DAVIDSON

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 07 Februari 2012, under , | 0 komentar
Produsen motor gede asal Amerika Serikat, Harley Davidson akan menambah pilihan model terbaru di tahun 2012. Kedua model itu adalah Sportster Seventy-Two dan Softail Slim. Model Sportster Seventy-Two merupakan pengembangan dari model lama Sportster Custom, yang menggunakan velg jari-jari berukuran besar pada kedua ban, serta pengerjaan cat khusus. Model ini pengaplikasian pengecatan Hard Candy Big Red Flake pada bagian tanki kecil, buritan dan spakbor depan dengan cover berukuran 21" (tipikal motor tahun 1970-an).

Urusan dapur pacunya, motor ini dibelaku mesin 1200cc V-Twin Evolution, yang biasa dijumpai di model Sportster dengan torsi maksimum 96 Nm pada putaran mesin 3.500 rpm.
Untuk sistem pengkabutan bahan bakar menggunakan teknologi terkini Electronic Sequential Port Fuel Injection (ESPFI), dimana memiliki keunggulan lebih andal serta minim perawatan.

Adapun untuk model Softail Slim mengganti sepuhan chrome pada sebagian besar bodinya dengan menggunakan cat hitam (tipikal motor tahun 1950-an). Motor ini menggunakan ban belakang lebih kecil, dan spakbor lebih pendek sehingga meninggalkan ruang kosong antara jok dan tanki. Softail Slim dipersenjati mesin kapasitas 1.690cc Twin Cam 103B, dengan sistem pengkabutan bahan bakar menggunakan teknologi Electronic Sequential Port Fuel Injection (ESPFI), yang dikawinkan transmisi enam kecepatan Cruise Drive. Mesin ini dapat memproduksi torsi maksimum 132 Nm pada 3.250 rpm.

One Response to "MODEL TERBARU MOTOR GEDE HARLEY DAVIDSON"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.