YOUTUBE KEKERASAN CEWEK BALI | MIXED FRESH INFO

YOUTUBE KEKERASAN CEWEK BALI

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 07 Februari 2012, under , | 0 komentar
Sepertinya budaya kekerasan dalam masyarakat sudah melekat mengatasi masalah yang terjadi. Padahal tidak semua masalah bisa diatasi dengan kekuatan otot. Mungkin inilah yang menyebabkan para kaum muda mengikuti tradisi itu untuk mengatasi masalah yang dihadapinya.

Contoh nyatanya adalah sebuah video berisi kekerasan dan pelecehan ala geng nero beredar di Bali. Video berdurasi 5 menit 37 detik itu berisi seorang remaja perempuan bernama Kiki Ariyani yang dikerubuti beberapa teman wanitanya (geng motor Cewek Macho Performance atau CMP). Seorang diantaranya kemudian menempeleng remaja itu beberapa kali, seorang lainnya menjambak rambutnya dan akhirnya pakaian remaja itu digunting sehingga nyaris telanjang. Video yang beredar lewat berbagai media sosial seperti Facebook dan Twitter serta Blackberry Messenger di Denpasar itu sudah diunggah ke situs Youtube. Pengunggahnya bernama Mandabrother dengan judul "Kekerasan Cewek Bali."

Gara-gara video penganiayaan yang dilakukan anggota geng motor Cewek Macho Performance (CMP) di Bali tersebar luas dalam tiga hari terakhir, ketujuh pelaku bersama orangtua mereka mendatangi korban. Mereka datang ke rumah korban dan meminta berdamai. Kiki menolak ajakan damai itu dengan alasan ia belum melaporkan kejadian ini ke polisi. Setelah Kiki menjelaskan belum pernah membuat laporan polisi, para pelaku yang tampak ketakutan terus membujuk Kiki untuk tidak meneruskan kasus ini ke jalur hukum. Kiki kini masih berunding dengan pihak keluarga terkait langkah hukum selanjutnya.

Namun sayangnya video youtube Kekerasan Cewek Bali sudah tidak bisa diakses lagi. Mungkin karena terlalu kejam untuk disaksikan dan agar tidak terulang lagi di masa yang akan datang

One Response to "YOUTUBE KEKERASAN CEWEK BALI"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.