LOGO 3D NEW JUPITER MX | MIXED FRESH INFO

LOGO 3D NEW JUPITER MX

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 11 Januari 2012, under | 1 komentar
Yamaha meluncurkan Jupiter MX dengan tampilan baru. Tampilan terbaru itu siap dilempar ke pasar otomotif dengan banderol harga tetap Rp 16.515.000 on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya bulan Januari ini. Jupiter MX dengan kopling ataupun otomatis, keduanya mengalami perubahan pada logo Yamaha 3D di bagian leg shield kanan dan kiri. Logonya timbul dan menguatkan kesan sporty, mewah, dan elegan.

Selain logo, New Jupiter MX berkopling tampil seperti mobil sport canggih dan futuristik, motif pada leg shiled-nya berbentuk serat kevlar seperti elemen yang digunakan pada mobil balap Formula One (FI) dan MotoGP. Sementara, Jupiter MX otomatis, grafisnya harmonis menyatu dari leg shield sampai body belakang dengan logo MX pada body belakangnya seperti logam mulia platinum. New Jupiter MX tampil dalam beberapa kombinasi warna, yaitu kombinasi warna putih-hitam, merah-hitam, biru-hitam, hijau-hitam, dan hitam solid. Sedangkan New Jupiter MX otomatis memiliki tiga kombinasi warna, yaitu merah hitam, hijau hitam dan hitam biru.

Melongok pada mesinnya, pada produk baru ini tidak ada perubahan spesifikasi, masih tetap dengan tipe mesin 4-langkah, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan dan berkapasitas 135 cc. Dengan mesin ini, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 12,52 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 12,14 Nm di 6.000 rpm.

One Response to "LOGO 3D NEW JUPITER MX"

  1. Anonim
    Says:

    logo nya tempel an yak?,

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.