GEDUNG TERTINGGI DI INDONESIA | MIXED FRESH INFO

GEDUNG TERTINGGI DI INDONESIA

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 09 Januari 2012, under | 1 komentar
Wakil Presiden Direktur Bank Artha Graha Wisnu Tjandra membenarkan berita pembangunan Signature Tower yang dilakukan oleh Tomy Winata. Gedung tersebut bakal menjadi yang tertinggi di Indonesia karena memiliki 111 lantai. Berdasarkan pemberitaan Arch Daily, Tomy Winata tengah membangun sebuah gedung dengan tinggi 638 meter sebelum tahun 2020. Gedung yang rencananya memiliki puncak mirip buah nanas itu akan menjadi salah satu dari lima gedung tertinggi di dunia.

Gedung tersebut akan menjadi salah satu bangunan mixed-use berkelas dunia dan sekaligus menjadi gedung tertinggi di Indonesia. Wisnu juga menuturkan pembangunan Signature Tower akan dikembangkan oleh PT Danayaksa Arthatama Tbk. Perusahaan dengan Tomy Winata tercatat sebagai salah satu pemegang sahamnya.

Tommy Winata dikenal sebagai seorang pengusaha. Pada 1989, ia mendirikan PT Danayasa Arthatama. Setelah itu, usahanya terus berkembang. Ia pun berhasil membangun Sudirman Central Business District.

One Response to "GEDUNG TERTINGGI DI INDONESIA"

  1. Ferdinand Says:

    Awas lho jangan tinggi2... ntar ketabrak pesawat lagi kaya WTC hhe.... heran, makin lama lahan kosong makin penuh sama gedung aja

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.