PAKET LIBURAN IMLEK | MIXED FRESH INFO

PAKET LIBURAN IMLEK

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 09 Januari 2012, under , | 0 komentar
Hotel-hotel di Solo dan Yogyakarta mulai menawarkan paket makan malam untuk merayakan tahun baru Cina atau Imlek yang jatuh pada 23 Januari mendatang. Best Western Premier Hotel, Solo, mempromosikan paket itu dengan cara unik, menyebar pamflet dengan mengendarai becak, mengelilingi Kota Solo.

Paket yang ditawarkan di antaranya jamuan malam pada 22 Januari dengan paket seharga Rp 125 ribu. Sedangkan Kusuma Sahid Prince Hotel menawarkan paket makan malam seharga Rp 90 ribu. Kusuma Sahid Prince Hotel, juga mempromosikan paket khusus menginap selama Januari hingga Maret nanti dengan nama program optimism KSPH package. Dimana harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 400 ribu per malam, plus potongan 10 persen laundry dan spa padahal harga normal kamar mulai Rp 450 ribu per malam. Makan malam ala oriental juga ditawarkan Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

One Response to "PAKET LIBURAN IMLEK"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.