PENUTUPAN AKSES JALAN SATRIO DAN RASUNA SAID | MIXED FRESH INFO

PENUTUPAN AKSES JALAN SATRIO DAN RASUNA SAID

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 11 Agustus 2011, under , | 0 komentar
Terkait pembangunan Jalan Layang Non Tol (JLNT) Tanah Abang - Kampung Melayu, akses Jalan Satrio menuju Jalan Rasuna Said sisi utara akan ditutup dalam pada awal September. Lama penutupan jalan diperkirakan penutupan selama tiga bulan. Saat ini, pihak Dinas Pekerjaan Umum juga masih membuat jalan alternatif menuju Jalan Rasuna Said yakni Jalan Denpasar Utara yang diperkirakan selesai pekan ini.

Jalan alternatif ini berada di belakang Gedung Dharma Wanita sepanjang 300 meter. Sedangkan total panjang jalan ini apabila dihubungkan mencapai 700 meter dengan lebar tujuh meter. Sebelum dilakukan penutupan akses jalan tersebut, pihak Dinas Pekerjaan umum akan melakukan uji coba dan sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat. Jalan di samping Kedubes Malaysia itu rencananya hanya akan ditutup sepanjang 100 meter. Pihaknya nanti juga berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI mengenai penutupan jalan tersebut.

Pengguna jalan di kawasan Casablanca diimbau dapat menyesuaikan diri dengan ditutupnya kembali Jalan Rasuna Said menuju Jalan Satrio, Jakarta Selatan. Kedua jalan itu kembali ditutup, karena ditemukan sejumlah kendala dalam pembangunan jalan layang non-tol Kampung Melayu-Tanah Abang.

One Response to "PENUTUPAN AKSES JALAN SATRIO DAN RASUNA SAID"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.