KONSEP JAYAKARTA HOTEL & RESORT BANDUNG | MIXED FRESH INFO

KONSEP JAYAKARTA HOTEL & RESORT BANDUNG

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 19 Agustus 2011, under , | 0 komentar
Jayakarta Hotel & Resorts Bandung menawarkan pemandangan Kota Kembang dan sekelilingnya yang berbukit- bukit. Hotel berlantai empat ini terdiri dari 210 kamar termasuk satu kamar Penthouse, satu Presidential Suite, 54 Junior Suites dengan pemandangan kota, dan gunung yang mempunyai balkon, ruang keluarga, serta sebuah dapur mungil yang dilengkapi microwave.

Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan fasilitas seperti telepon, radio, minibar, tv kabel, teko pembuat teh atau kopi, dan fasilitas lainnya. Sementara itu di kamar mandi tersedia bath tub dan shower beserta semua perlengkapannya. Penambahan kamar yang baru di Jayakarta Hotel Bandung adalah Boutique Suites yang letaknya berseberangan dengan bagian sayap yang lama. Gedung baru berlantai empat ini diperuntukkan bagi 75 suite dengan empat tema desain yang berbeda di setiap lantai. Konsep desainnya bertema minimalis, bercorak etnis, bergaya Mediterania, dan sentuhan Klasik. Semua suite ini mempunyai balkon yang menghadap ke arah kota, pedesaan, atau kolam renang.

Hotel ini memiliki ballroom yang bisa menampung 220 kursi sekaligus atau bisa juga ruangan besar ini disekat-sekat sesuai kebutuhan. Sementara itu Dayang Sumbi Room mempunyai kapasitas yang lebih kecil yakni 120 orang. Untuk ruang meeting yang kecil, tersedia Dago Rooms I, II, III, dan IV, Purbasari I dan II yang masing-masing berkapasitas 15 orang.

One Response to "KONSEP JAYAKARTA HOTEL & RESORT BANDUNG"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.