DAFTAR NAMA KORBAN KECELAKAAN BUS PUSPA INDAH | MIXED FRESH INFO

DAFTAR NAMA KORBAN KECELAKAAN BUS PUSPA INDAH

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 17 Agustus 2011, under , | 0 komentar
Kepolisian Sektor Kasembon masih menyelidiki jumlah penumpang bus Puspa Indah yang terperosok ke jurang karena diduga terdapat penumpang liar tanpa tiket. Polisi menduga masih banyak penumpang bus yang tidak mendapat tiket. Hal ini setidaknya diakui dua pelajar yang menjadi korban kecelakaan yang tidak diberi tiket. Kemungkinan mereka belum ditarik uang oleh kondektur atau memang tak diberi tiket karena statusnya sebagai pelajar.

Dari data yang dihimpun, tiga penumpang tewas dalam kecelakaan itu adalah Imam Syafii, 55 tahun, warga Desa Ganten, Kecamatan Kasembon, Malang; Mohammad Masun (33), kernet bus, warga Pulosari, kasembon; dan Taufik (20), warga Mojowarno, Jombang. Dua korban tewas saat ini masih berada di kamar mayat RSUD Pare, sedangkan satu lainnya di Rumah Sakit Mojowarno.

Bus tersebut jatuh ke dasar jurang sedalam 70 meter saat mendahului truk di Dusun Selatri Kebon, Desa Pahit, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. Bus berusaha menghindar ke kiri dan masuk ke jurang saat berpapasan dengan truk fuso.

One Response to "DAFTAR NAMA KORBAN KECELAKAAN BUS PUSPA INDAH"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.