SOUVENIR ISTANA NEGARA PERAYAAN HUT KEMERDEKAAN RI KE - 66 | MIXED FRESH INFO

SOUVENIR ISTANA NEGARA PERAYAAN HUT KEMERDEKAAN RI KE - 66

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 17 Agustus 2011, under , , | 0 komentar
Tahun ini Istana negara membagikan sejumlah suvenir kepada tamu undangan yang hadir dalam upacara peringatan kemerdekaan yang digelar secara kenegaraan di halaman Istana Merdeka. Tahun ini cenderamata itu berupa kumpulan buku tentang kesuksesan pemerintah. Buku-buku yang dibagikan, misalnya, data strategis BPS tentang data kesuksesan pemerintah dalam sejumlah bidang, Indonesia Optimis karangan Staf Khusus Presiden Bidang Hukum Denny Indrayana, surat kabar Jurnas, dan Anak-anak Menggali Tokoh yang berisi wawancara dengan tokoh nasional Indonesia. Buku ini dikemas dalam tas kecil warna biru yang dibagi ke semua tamu yang hadir.

Selain itu, panitia juga membagikan cenderamata khusus kepada tamu dengan undangan khusus. Cenderamata ini dikemas dalam tas besar dengan warna putih dan cokelat dengan tulisan Papua dan tas dengan warna cokelat. Dalam tas itu berisi kumpulan Pidato SBY Refleksi Reaktualisasi dan Revitalisasi Nilai Pancasila, kaus hitam dengan corak khas Papua, mug, tabloid Bertindak untuk Rakyat, pamflet tentang Duta ASI, buku Papua Jejak Langkah Penuh Kesan, tas putih dengan tulisan Papua, dan sejumlah makanan ringan. Juga ada kerajinan semacam kipas dengan corak ukiran khas daerah. Selain itu, sejumlah produk sponsor juga dibagikan kepada tamu, misalnya produk mi, jahe, dan kopi.

One Response to "SOUVENIR ISTANA NEGARA PERAYAAN HUT KEMERDEKAAN RI KE - 66"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.