ASURANSI PERJALANAN KHUSUS SRIWIJAYA AIR | MIXED FRESH INFO

ASURANSI PERJALANAN KHUSUS SRIWIJAYA AIR

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 05 Agustus 2011, under | 0 komentar
Sriwijaya Air memberikan layanan tambahan berupa asuransi perjalanan khusus, yang dikenal dengan nama Prima Sriwijaya Travel Insurance. Prima Sriwijaya Travel Insurance adalah penjualan asuransi yang sifatnya layanan tambahan (additional services) yang dapat diperoleh dengan Premi seharga Rp. 12.000 per pelanggan per tiket sekali jalan. Bila ada keterlambatan empat jam dari original departure schedule mendapat kompensasi Rp 300.000, selanjutnya Rp 200.000 per tambahan keterlambatan setiap 2 jam, maksimal Rp 4 juta.

Kompensasi yang diperoleh pelanggan terhadap pembatalan perjalanan oleh pelanggan, keterlambatan penerbangan, dan kerusakan, hilang atau keterlambatan bagasi. Dalam hal mishandling baggage yakni rusak, hilang, dan bagasi terlambat, maka ditawarkan kompensasi Rp 700.000 per pelanggan bila serah terima lebih lama dari enam jam setelah pesawat mendarat. Untuk tiap bagasi yang rusak, disesuaikan tingkat penggantiannya sesuai dengan table, dengan maksimal penggantian Rp 4 juta per pelanggan

One Response to "ASURANSI PERJALANAN KHUSUS SRIWIJAYA AIR"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.