PEMAIN NATURALISASI PERKUAT TIM NASIONAL U - 23 | MIXED FRESH INFO

PEMAIN NATURALISASI PERKUAT TIM NASIONAL U - 23

Posted by Mixed Fresh Info Jumat, 05 Agustus 2011, under , | 0 komentar
Dua pemain keturunan Indonesia-Belanda yang sudah dinaturalisasi dan resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), akan segera menyusul dalam latihan Timnas U-23 di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur. Dua pemain tersebut adalah Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels. Selain kedua pemain naturalisasi tersebut ada empat orang pemain naturalisasi lainnya yang telah dipanggil diantaranya Patrick Wanggai (Persidafon), Andik Virmansyah (Persebaya), Marcelino Mandagi (Bontang FC) serta Fery Bayu Thomas (Persela 21).

Dari empat pemain yang dipanggil, tiga diantaranya sudah hadir menjalani seleksi latihan yaitu Patrick Wanggai, Marcelino Mandagi serta Fery Bayu Thomas. Sedangkan Andi Vermansyah akan mulai latihan bersama dengan
Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels. Seluruh pemain tetap akan menjalani seleksi dan tidak otomatis lolos bersama tim inti U-23, meski untuk pemain naturalisasi sebelumnya telah resmi menjadi WNI.

One Response to "PEMAIN NATURALISASI PERKUAT TIM NASIONAL U - 23"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.