AMY WINEHOUSE DEAD & PEMAKAMAN BOEDI SAMPOERNA | MIXED FRESH INFO

AMY WINEHOUSE DEAD & PEMAKAMAN BOEDI SAMPOERNA

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 22 Agustus 2011, under , | 0 komentar
Amy jade Winehouse lahir tanggal 14 September 1983 adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu soul, jazz, dan R&B dari Inggris. Album perdananya, Frank (2003) dinominasikan untuk Mercury Prize. Winehouse adalah pemenang Ivor Novello Awards dua kali: pertama pada 2004 untuk single perdananya" Stronger than Me"dan kedua pada 2007 untuk single "Rehab". Pada tanggal 14 Februari 2007, ia memenangkan BRIT Awards untuk Best British Female Artist.

Amy Winehouse ditemukan tewas di rumahnya di London. Penyanyi bertubuh kurus tersebut meninggal di usianya yang ke-27. Tubuh Amy ditemukan pihak polisi di flatnya di Camden pukul 4 sore 23 Juli waktu setempat. Paramedis mengumumkan bila penyanyi tersebut meninggal setelah dia manggung. Dikabarkan, Winehouse tewas karena overdosis obat. Walaupun belum ada keterangan resmi yang meluncur dari pihak kepolisian, di mana kematiannya belum dapat dijelaskan secara detail.

Lain lagi berita tentang mantan Presiden Komisaris PT Hanjaya Sampoerna Tbk. Boedi Sampoerna yang dimakamkan di pemakaman Puncak Nirwana Memorial Park di Bukit Segogor Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Memorial Park, Puncak Nirwana, berada di tiga desa yakni Desa Pager, Cendono, dan Sumberejo. Boedi merupakan orang pertama yang menghuni pemakaman seluas 62 hektare yang dikelola Yayasan Bhakti Sosial Nugraha ini diresmikan 10 Juli lalu.

Areal pemakaman ini berjarak 65 kilometer dari Surabaya. Untuk menuju lokasi pemakaman juga cukup mudah, jalan sepanjang 1,5 kilometer dari jalan raya Surabaya-Malang telah mulus diaspal. Sedangkan jalan selebar 10 meter menuju pemakaman telah dipasang paving stone. Pemakaman dihadiri pihak keluarga dan tokoh masyarakat setempat. Sekitar seratusan mobil pribadi mengiringi mobil jenazah menuju pemakaman. Setelah tiba di lokasi pemakaman, peti mati superbesar seharga Rp 500 juta dikeluarkan dari bus jenazah.

One Response to "AMY WINEHOUSE DEAD & PEMAKAMAN BOEDI SAMPOERNA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.