SEPEDA TERMAHAL DI DUNIA | MIXED FRESH INFO

SEPEDA TERMAHAL DI DUNIA

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 27 Juli 2011, under , | 0 komentar
Indonesia International Motor Show 2011 yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ternyata tidak hanya menampilkan produk mobil terbaru tetapi juga menampilkan sepeda termahal di dunia. Mobil mewah mungkin sudah biasa kita dengar karena dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan tingkat keamanan yang cukup tinggi sehingga membuat pemiliknya merasa aman.

Tapi bagaimana dengan sepeda termahal di dunia? Biasanya harga sebuah sepeda berkisar jutaan rupiah. Namun dalam ajang
Indonesia International Motor Show 2011 ternyata ada sebuah sepeda balap buatan Mercedes-Benz yang harganya Rp102 juta lebih. Sepeda yang diberi julukan "Road Race Bike" itu dipajang di pojok booth Mercy dengan beberapa sepeda lainnya yang ukurannya lebih kecil dan berharga puluhan juta rupiah. Road Race Bike berwarna putih, dan berbahan baku carbon fibre (serat karbon) sehingga memiliki bobot sekitar 6,9 kg. Selain itu, Road Race Bike ini hanya diproduksi 100 unit di seluruh dunia.

One Response to "SEPEDA TERMAHAL DI DUNIA"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.