PERANGKO EDISI HARRY POTTER | MIXED FRESH INFO

PERANGKO EDISI HARRY POTTER

Posted by Mixed Fresh Info Kamis, 28 Juli 2011, under , , | 0 komentar
Film Harry potter yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia membuat beberapa pihak berusaha memanfaatkan momen tersebut untuk mencari keuntungan. Salah satunya kantor Pos Solo yang memanfaatkan momen pemutaran perdana film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 yang akan diputar tanggal 29 Juli 2011 di bioskop Indonesia. Beberapa calon penonton pun sudah antri membeli tiket bioskop agar dapat menonton film Harry potter seri terakhir yang juga merupakan film yang paling ditunggu-tunggu.

Kantor pos Solo pun meluncurkan koleksi perangko Harry Potter mulai hari ini tanggal 28 Juli 2011. Kantor Pos Solo mengatakan koleksi perangko terdiri dari empat jenis diantaranya seri Dark Arts, Forbidden Forest, Dumbledore’s Army, dan Order of The Phoenix dengan jumlah masing-masing ada 100 lembar. Perangko-perangko tersebut dijual tiap lembarnya Rp 35 ribu dan berisi 12 buah perangko yang masing-masing bernilai Rp 1.500. Pihak kantor pos Solo tidak melayani penjualan per biji dan harus membeli satu seri.

Untuk bisa mempromosikan perangko edisi Harry Potter tersebut, pihak Kantor Pos Solo membuka gerai di bioskop-bioskop di Solo yang memutar film Harry Potter. Selain itu, koleksi perangko Harry Potter juga akan dipajang di pojok filateli yang terdapat di Kantor Pos Solo dan menawarkan secara langsung kepada masyarakat yang mengunjungi Kantor Pos Solo. Jadi bagi teman-teman filatelis segera dapatkan perangko edisi spesial Harry Potter ini buat menambah koleksi perangkonya.

One Response to "PERANGKO EDISI HARRY POTTER"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.