SEMARAK PESTA BLOGGER 2011 | MIXED FRESH INFO

SEMARAK PESTA BLOGGER 2011

Posted by Mixed Fresh Info Rabu, 27 Juli 2011, under , , | 0 komentar
Pesta Blogger, acara tahunan berkumpulnya para blogger seluruh Indonesia akan berlangsung tidak lama lagi. Tahun ini Pesta Blogger dikemas sebagai bagian dari acara yang lebih besar, yakni ON|OFF: “Ideas Meet Opportunities”. Tema ini dipilih agar dapat menggabungkan pelaku dunia online dengan kalangan bisnis. Dengan tema Ideas Meet Opportunities, OnOff bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pelaku dunia online dan pebisnis bertukar informasi dan memperluas jaringan, sehingga dapat bersinergi.

Pemilihan Nama OnOff dipilih sebagai pertemuan antara dunia Online dan dunia Offline. OnOff akan dimulai dengan blogshop di 10 kota sejak 13 Agustus 2011. Kota pertama yang akan dikunjungi adalah Solo. Kota-kota selanjutnya beserta jadwal lengkap akan diinformasikan melalui website resmi OnOff: www.onoffevent.org. Blogshop akan berisi seminar-seminar mengenai cara berinternet yang baik dan beretika, serta cara-cara mengembangkan blog sehingga bermanfaat bagi penulis blog maupun bagi para pembaca blog itu sendiri.

Setelah workshop di 10 kota, puncak acara OnOff akan digelar di Jakarta pada 29 dan 30 Oktober 2011. Dimana hari pertama akan diadakan diskusi, kelas, workshop, seminar plenary session, round table session untuk mempertemukan pelaku bisnis dengan blogger, dan tentunya networking event. Puncak acara ini terbuka untuk umum, untuk semua blogger. Sedangkan hari kedua akan diisi dengan kopi darat para blogger, hiburan, games, bazar, dan diskusi santai seperti tahun-tahun sebelumnya.

Acara OnOff ini disponsori oleh Acer Indonesia dan Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia (Kedubes AS). Jadi buat teman-teman blogger siapkan diri buat ajang Pesta Tahunan Blogger 2011 yang akan datang. Semoga saja kedepannya pesta blogger dapat dilakukan di luar pulau Jawa agar dapat memperkenalkan daerah lainnya di seluruh Indonesia.

One Response to "SEMARAK PESTA BLOGGER 2011"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.