PONSEL ANDROID TAG HEUER | MIXED FRESH INFO

PONSEL ANDROID TAG HEUER

Posted by Mixed Fresh Info Sabtu, 02 Juli 2011, under , | 0 komentar
Pembuat arloji asal Swiss TAG Heuer merambah pasar ponsel cerdas dengan menawarkan dua model ponsel Android teranyarnya dengan tajuk Link. Ponsel berlayar LCD TFT 3,5 inci itu akan menjalankan sistem operasi Android 2.2 dengan kapasitas penyimpanan internal 256 MB dan kartu memory 8 GB. Link membesut kamera digital 5 megapiksel memiliki talk time sepanjang enam jam, serta memiliki waktu siaga hingga dua pekan.

Ponsel ini didesain berlapiskan bahan titanium, emas 18 karat, serta kulit aligator, atau kulit sapi dan dijual dengan kisaran harga US$6.800 atau sekitar Rp58 juta. Pada tahun 2008, TAG Heuer juga sempat mengeluarkan sebuah ponsel berfitur bernama TAG Heuer Meridiist. Saat itu Meridiist dijual seharga US$5.000 atau sekitar Rp42 juta. Ponsel Link akan hadir dalam dua versi, yakni versi CDMA maupun GSM.

Sumber : vivanews

One Response to "PONSEL ANDROID TAG HEUER"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.