MODUS BARU PERAMPASAN MOTOR | MIXED FRESH INFO

MODUS BARU PERAMPASAN MOTOR

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 26 Juli 2011, under | 1 komentar
Hati-hati bagi anda pengendara motor !! Ada modus baru terkait perampasan motor dengan berpura-pura tergeletak di pinggir jalan. Sikap saling menolong antar sesama sepertinya kini digunakan sebagai modus kejahatan baru oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Kejadian yang terjadi di daerah Pademangan, seorang wanita yang melihat ada orang tergeletak di pinggir jalan dan diduga korban kecelakaan ternyata seorang penjahat. Sikap ingin menolong sesama ternyata membuat petaka. Kejadian ini menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua agar selalu waspada akan kejahatan yang selalu mengintai.

Sikap saling tolong menolong memang perlu dilestarikan tapi tetap juga sikap waspada perlu diperhatikan. Jika memang ada seseorang yang sepertinya mengalami kecelakaan di jalan ada baiknya kita mencari bantuan warga sekitar atau aparat kepolisian terdekat. Ini dimaksudkan agar terhindar dari aksi perampasan motor. Jangan sampai niat mulia menolong ternyata membuat kerugian buat diri sendiri.

One Response to "MODUS BARU PERAMPASAN MOTOR"

  1. joe Says:

    waspada dan tetap waspada, kejahatan ada di mana-mana

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.