CALO TIKET DI MUSIM MUDIK LEBARAN | MIXED FRESH INFO

CALO TIKET DI MUSIM MUDIK LEBARAN

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 26 Juli 2011, under , , , | 0 komentar
Musim mudik lebaran tidak terasa sebentar lagi akan datang. berbagai persiapan dilakukan oleh sejumlah pihak baik dari dinas perhubungan, bandara, PT Kereta Api Indonesia (Persero), terminal bus, pelabuhan. Misal dinas perhubungan melakukan perbaikan dan pelebaran jalan setiap musim arus mudik tiba dengan tujuan membuat pemudik nyaman dalam perjalanan. Walaupun pada kenyataan di lapangan, perbaikan dan pelebaran jalan tidak pernah selesai sebelum musim mudik lebaran tiba. Ini menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan.

Selain itu, PT KAI bekerja sama dengan pihak kepolisian berusaha untuk menangkap calo tiket yang mulai berkeliaran untuk mencari mangsa Atas usahanya ini calo tiket yang ebrjumlah sekitar 30 orang berhasil diamankan oleh petugas. PT KAI juga membantah ada oknum pegawai yang menjual tiket mudik lebaran secara ilegal melalui calo. Jika terbukti ada karyawan PT KAI yang terlibat, maka sanksi berat akan dijatuhkan kepada oknum yang bersangkutan seperti pemutusan hubungan kerja (PHK). Hal ini karena praktik percaloan sangat merugikan masyarakat. Sebab, jika tiket sudah habis, calon penumpang terpaksa membeli melalui calo dengan harga 2-3 kali lipat lebih mahal.

One Response to "CALO TIKET DI MUSIM MUDIK LEBARAN"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.