SUPER SERIES PREMIER INDONESIA OPEN 2011 | MIXED FRESH INFO

SUPER SERIES PREMIER INDONESIA OPEN 2011

Persaingan pada turnamen super series premier Indonesia Open yang akan berlangsung pada 21-26 Juni dipastikan akan sangat ketat. Sebanyak 28 negara akan mengirimkan wakilnya pada turnamen berlabel Super Series tersebut. Persaingan bakal lebih ketat mengingat pemenang rangking sepuluh besar dunia diwajibkan ikut. Seluruh peserta akan bertarung memperebutkan hadiah USD 600 ribu atau setara dengan Rp 5,11 Miliar.

Para pemain Indonesia yang akan turun pada salah satu turnamen kualifikasi Olimpiade London 2012 itu menyadari semua lawan yang akan turun akan menjadi lawan-lawan tangguh. Salah satunya Ganda campuran Nova Widianto/Vita Marissa akan berusaha tampil maksimal pada Indonesia Open 2011. Keduanya akan memanfaatkan even berlabel Super Series ini sebagai ajang pemanasan jelang Olimpiade 2012 nanti. Pasangan Vita dan Nova ini merupakan andalan Indonesia di nomor ganda campuran dan berhasil mengukir sederet prestasi pada SEA Games 2011, Asia 2003, dan Jepang Terbuka 2004.

One Response to "SUPER SERIES PREMIER INDONESIA OPEN 2011"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.