SEPUTAR TABULET TROY | MIXED FRESH INFO

SEPUTAR TABULET TROY

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 07 Juni 2011, under , , | 0 komentar
PT Erasa kembali menjejali pasar tablet Indonesia dengan meluncurkan Tabulet Troy yang memiliki layar 7 inci setelah sebelumnya memasarkan Tabulet Mech. Berbeda dengan pendahulunya, Tabulet Troy telah dilengkapi dengan prosesor ARM Cortex A9. Prosesor jenis ini juga dipakai oleh iPad2 besutan Apple. Meski dilengkapi dengan Open GL ES 2.0 dan kartu grafis 3D Arm Mali-400, yang memberi pengalaman grafis dan kinerja tablet papan atas, harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni Rp 2.299.000 per unit.

Meski berkinerja tinggi, namun berkat Cortex A9 tablet ini hemat energi. Daya tahan baterai Troy tergolong lama yakni hingga 10 jam. Troy juga dilengkapi dengan dua buah speaker di bagian belakangnya. Suara yang dihasilkan cukup jernih. Sedangkan layarnya sanggup memutar video high definition 1080p tanpa hambatan. Sedangkan sistem operasi yang dipakai adalah Android 2.2 Froyo. Untuk penyimpanan, kapasitas memori Troy adalah 4 GB dan memori sistem 512 MB (DDR2). Troy sudah dilengkapi dengan remote control. Kegunaannya untuk mengontrol aplikasi pemutar film dari jarak jauh. Dengan ketebalan hanya 11 milimeter dan berat 345 gram, pemilik Tabulet Troy juga bisa memutakhirkan peranti lunaknya secara online dengan mengunjungi situs resmi tabulat.

One Response to "SEPUTAR TABULET TROY"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.