CONTEKAN MASSAL UJIAN NASIONAL SEKOLAH DASAR | MIXED FRESH INFO

CONTEKAN MASSAL UJIAN NASIONAL SEKOLAH DASAR

Posted by Mixed Fresh Info Senin, 06 Juni 2011, under , | 0 komentar
Suasana di SDN Gadel II/577 Tandes Surabaya mendadak didatangi puluhan warga yang juga wali murid kelas VI. Kabar di sekolah terjadi contekan massal saat pelaksanaan ujian nasional (UN), membuat wali murid teriak histeris bahkan ada yang menangis sesunggukan. Puluhan wali murid itu menunggu di depan pintu masuk SDN Gadel. Mereka berteriak bahkan ada yang menangis, meminta nama baik sekolahan di kawasan Tandes itu dikembalikan dan berharap Fatkhur salah satu guru yang juga wali kelas VI B, agar tidak dimutasi atau diberi sanksi.

Kabar ini terjadi ketika seorang wali murid melaporkan SDN Gadel II/577 Tandes Surabaya kepada Dinas Pendidikan Kota Surabaya karena dicurigai melakukan praktik menyontek secara massal dengan memanfaatkan putranya untuk menyontek. Ini disebabkan karena siswa tersebut merupakan siswa pintar di SDN itu sehingga oknum guru itu memberikan perintah agar jawaban soal yang dikerjakannya didistribusikan kepada rekan-rekannya.

One Response to "CONTEKAN MASSAL UJIAN NASIONAL SEKOLAH DASAR"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.