HARGA VOLKSWAGEN (VW) BETTLE | MIXED FRESH INFO

HARGA VOLKSWAGEN (VW) BETTLE

Posted by Mixed Fresh Info Selasa, 07 Juni 2011, under , | 0 komentar
Volkswagen (VW) AG memang telah meluncurkan generasi terbaru varian VW Beetle di tiga kota diantaranya Berlin, New York dan Shanghai. Menurut VW, harga VW Beetle terbaru varian standar di Amerika Serikat dibanderol mulai US$ 19.765 (atau sekitar Rp 169 juta), sudah termasuk ongkos kirim. Meskipun dengan harga di bawah Rp 200 juta, pembeli telah mendapatkan Beetle yang memiliki performa lebih tinggi ketimbang generasi lama yang bermesin 2.500 cc dengan tenaga 170 daya kuda.

Bahkan, tampilan All New VW Beetle itu lebih maskulin dengan pelek dari bahan alloy berukuran 17 inci. Tampilan interiornya pun lebih mewah dengan tambahan peranti audio delapan speaker serta kemudi yang dibalut lembaran kulit. Varian kedua yang bermesin bensin 2.000 cc TSI yang bertenaga 200 daya kuda. Varian itu dibanderol US$ 24.165 atau sekitar Rp 206 juta.

VW menawarkan Beetle terbaru itu dalam tiga trim, masing-masing adalah Beetle, Design, dan Sport. Ketiganya disediakan dalam beberapa pilihan varian mesin, mulai 1.600 cc-2.000 cc, serta varian khusus bermesin 2.500 cc dengan peranti transmisi manual dan otomatis enam tingkat percepatan. Beberapa fitur canggih dipasang di mobil itu, antara lain keyless access, sunroof, peranti sistem navigasi satelit, lampu Bi-Xenon, serta Light Emitting Diode (LED) yang bisa menyala sepanjang hari. VW juga melengkapinya dengan peranti start-stop agar konsumsi bahan bakar mobil ini lebih irit.

One Response to "HARGA VOLKSWAGEN (VW) BETTLE"

Terima kasih anda telah berkenan berkunjung dan meninggalkan komentar. DIHARAPKAN tidak melakukan SPAM, SARA, dan memasang link di komentar. Maaf Jika dilanggar maka komentarnya akan dihapus selamanya.